Renault Trucks Meluncurkan Jajaran Truk Kemudi Kanan Untuk Pasar Jarak Jauh Inggris

Range T High

Mobilkomersial.com — Renault Trucks meluncurkan jajaran truk kemudi kanan untuk pasar jarak jauh Inggris. Sebagai tanggapan terhadap perubahan pasar Inggris dan Irlandia, dan permintaan yang jelas dari pelanggan, Renault Trucks telah memperkenalkan truk dengan kendali stir di kanan yang dirancang baru Range T High, tersedia mulai awal 2018.

Truk andalannya Range T High dengan kabin lantai datar akan menjadi kebanggaan dalam jajaran Renault Trucks, dan menurut Direktur Komersial Nigel Butler untuk Truk Renault Inggris, “Bagi pelanggan Inggris dan Irlandia, sementara Range T standar terus berlanjut. Kami telah mendengarkan dan kami menyadari bahwa lebih banyak operator mencari ruang tidur yang lebih luas dan mewah. Sejak diluncurkan pada tahun 2013, truk dengan kemudi kiri drive Range T High telah diakui secara universal di Eropa dan oleh operator di Inggris. Model kemudi kanan kami menawarkan area kerja dan tinggal yang nyaman, luas dan nyaman yang akan menarik bagi para pengemudi dan operator yang menentukan kendaraan yang merupakan rumah kedua mereka, dan mereka yang memprioritaskan tampilan. ”

Baca Juga : 2.500 Pengemudi Truk Bertarung di Kompetisi Irit Mengemudi Truk Renault

Range T High tersedia pada tingkat spesifikasi. ‘Internasional’, yang menampilkan kursi penumpang yang berputar, lantai datar, tempat tidur standar dan roda baja, tersedia dalam konfigurasi 440hp dan 480hp hanya dalam 6×2. ‘Driver’ hadir dengan jok kulit penuh dengan kursi penumpang yang berputar, performa lebih rendah dan tempat tidur paling atas, lemari es dalam, dasbor padat, velg Alcoa, dengan bahan aluminium suzie dan ruang untuk berjalan tambahan, dan tersedia dalam 440hp, 480hp dan 520hp. Bagian atas ‘Driver Lux’ – tersedia dalam 480hp dan 520hp – sesuai dengan spesifikasi mewah dan tambahan mencakup sandaran, loker, gorden mewah, jendela samping dilaminasi dan tangki udara aluminium.

Nigel Butler melanjutkan: “Menarik dan mempertahankan kenyamanan driver yang baik merupakan prioritas nyata bagi operator yang menghadapi kekurangan pengemudi profesional terlatih di industri ini. Lingkungan kerja, hidup dan tidur akan membantu meningkatkan kepuasan dan produktivitas pengemudi karena lantai datar memberikan tingkat kenyamanan yang dibutuhkan untuk transportasi jarak jauh atau internasional. ”

Sumber : http://trucks.autotrader.co.uk

Tinggalkan Balasan