Selama 17 Tahun Kiprahnya di GIIAS, KIA Berikan Pelayanan Sempurna Bagi Pelanggannya

Selama 17 Tahun Kiprahnya di GIIAS, KIA Berikan Pelayanan Sempurna Bagi Pelanggannya

Selama 17 Tahun Kiprahnya di GIIAS, KIA Berikan Pelayanan Sempurna Bagi Pelanggannya

Jakarta, Mobilkomersial.com – PT KIA Mobil Indonesia kembali berpartisipasi di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD Tangerang. Ajang otomotif berkelas internasional yang digelar hingga 20 Agustus Mendatang ini dijadikan KIA untuk menunjukkan eksistensinya selama 17 tahun di Tanah Air dengan memperkenalkan produk-produk terbaik dan program menarik.

Iki Wibowo, Presiden Direktur PT KIA Mobil Indonesia mengatakan, di GIIAS 2017 pihaknya menghadirkan berbagai produk-produk yang sudah ada saat ini. “Selama 17 tahun, KIA Mobil Indonesia telah komitmen terhadap pasar Indonesia, yakni dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dari penjualan maupun purnajual,” ujar Iki Wibowo dalam sambutannya di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Iki menambahkan, pihaknya juga meluncurkan program menarik untuk konsumen, yakni jaminan lima tahun tanpa batas kilometer. Program ini juga dihadirkan untuk memperingati ulang tahun KIA ke-17 di Indonesia.

Selain Grand Sedona yang dihadirkan dalam GIIAS 2017, model lainya yang dipajang adalah Kia All New Rio, kendaraan hatch back yang baru diluncurkan pada April 2017 dan menjadi satu-satunya jenis kendaraan jenis itu yang memiliki fitur sunroof. Selanjutnya Kia Sportage, sebagai kendaraan sport utility vehicle yang stylish dan prorty, serta Rio Modifikasi yang memberikan inspirasi bagi para pemilik Kia dalam memodirikasi kendaraan KIA miliknya.

Untuk harga sendiri, varian KIA Grand Sedona dibandrol on the road seharga Rp 497,5 juta dan Kia Grand Sedona Ultimate dijual Rp 555,5 juta, dengan warna pilihan diantaranya snow white pearl, clear white, bright white, bridge silver, silky beige, blackberry, formal deep blue, dan titanium brown.

Tinggalkan Balasan