The All New Audi Q5 Tunjukan Diri di GIIAS 2017

The All New Audi Q5 Tunjukan Diri di GIIAS 2017

Tangerang, MobilKomersial.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) telah di mulai. Berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang. Di gelaran akbar auto show ini, Audi meluncurkan produk terbarunya yakni The All New Q5 dan The New Audi A3 Sportback.

The All New Q5 2.0 TFSI quattro adalah generasi kedua dari Audi Q5. SUV mewah ini memiliki dimensi kabin yang lebih lapang untuk menampung lima orang didalamnya. Untuk desain Interiorpun juga dibuat mewah, ruang bagasi juga dapat menampung hingga 610 liter atau bertambah 10 liter dibandingkan Q5 sebelumnya.

Ada 5 fitur terbaru yang ditawarkan Audi pada All New Q5.

Audi Virtual Cockpit jadi salah satu fitur baru yang dapat menunjang tampilan grafis dan iformasi yang detail. Dengan layar digital sebesar 12,3 inci yang memiliki dua mode.

Fitur kedua adalah MMI Multi Media Interface dobagian konsol tengah yang berfungsi sebagai pusat kendali untuk navigasi dan sistem hiburan.

Untuk fitur ketiga, lingkar kemudi multifungsi dengan paddles shift yang dilengkapi beberapa tombol pengendali fitur-fitur lainnya.

Keempat, ada fitur LED Ambient Lighting yang dapat membuat interior bersinar dengan warna yang bisa diatur sesuai keinginan.

Dan yang fitue yang kelima adalah system audio high end Bang & Olufsen yang menggunakan 19 speaker.

Untuk dapur pacu, All New Q5 ini dibekali dengan mesin 2.0 TFSI yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 252 hp dan torsi 370 Nm dan mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 6,8 liter per 100 km. Dengan sistem penggerak empat roda quattro generasi terbaru dengan transmisi otomatis 7 speed S-tronic mampu meningkatlan efisiensi tanpa mengurangi kedinamisan berkendara.

The All New Audi Q5 ditawarkan dengan harga Rp 1.450.000.000 (on the road) dan tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu, Brilliant Black, Ibis White, Floret Silver, Manhattan Grey dan Navarra Blue.

Tinggalkan Balasan