Volvo Hadir di GIIAS 2017 Bawa 4 Varian Baru

Vlovo S90 yang akan hadir di GIIAS 2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Volvo hadir di GIIAS 2017 bawa 4 varian baru. Garansindo Group yang kini memegang mobil asal Swedia, Volvo, siap meluncurkan varian terbarunya di gelaran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017. Walaupun sebelumnya baru diketahui baru dua produk yang dhadirkan yakni varian Volvo XC90 dan S90, tampaknya Garansindo bakal menyiapkan model lainnya. Kabarnya, empat produk akan dibawa pada ajang yang berlangsung 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

“Selain menampilkan produk yang sudah ada seperti Jeep, Wrangler, dan Chrysler, kita juga akan meluncurkan produk-produk Volvo di GIIAS nanti. Kabar baiknya, model yang sebelumnya akan ditampilkan hanya dua, sekarang jadi empat model,” ucap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo beberapa waktu lalu.

Baca Juga : BMW Tekankan Inovasi Teknologi Di GIIAS 2017

Kehadiran Volvo di Indonesia diketahui akan bermain di segmen sedan, dengan menghadirkan Volvo S90 dan Medium SUV Volvo XC90. Namun, Garansindo Group siap memperbaiki fasilitas layanan pertamanya.

“Selain akan langsung membawa 4 model baru, kami juga menyiapkan showroom di Gatot Subroto dan sudah dalam tahap renovasi,” tambah Memet sapaan akrab Muhammad Abdullah.

Dua mobil lain yang juga akan dihadirkan adalah Volvo XC60 dan Volvo V40 Cross Country.

Pihak Garansindo kabaranya untuk Volvo XC90, unitnya akan diboyong dari Malaysia. Sementara Volvo S90, Volvo XC60, dan Volvo V40 Cross Country akan diimpor langsung dari Negara asalnya Swedia.

Tinggalkan Balasan