World Premiere Kuzer Dari UD Truk Menambah Pilihan Di Segmen Light Duty

Sekilas Mengenai UD Truck, Video World Premiere Kuzer dari UD Trucks, World Premiere Kuzer Dari UD Truk Menambah Pilihan Di Segmen Light Duty

MobilKomersial.com –  World Premiere Kuzer Dari UD Truk Menambah Pilihan Di Segmen Light Duty. UD Trucks sebagai produsen kendaraan komersial dan mesin diesel asal Jepang mengumumkan world premiere Kuzer, produk terbaru di segmen light duty. Truk ringan UD Trucks terbaru ini memiliki desain sedikit unik dan kuat, teknologi modern serta tenaga mesin terbesar di kelasnya. Mereka menyebutnya dengan “Made To Deliver Extra” atau diciptakan untuk memberi lebih.

Segmen Light Duty Truck

“Indonesia memiliki potensi pasar light duty truck (LDT) yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial efisien dan tahan banting agar dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dalam pertumbuhan ekonomi yang sedang berkembang pesat. Untuk itu, kami mengumumkan world premiere Kuzer pertama kalinya di pasar Indonesia untuk dapat mendukung logistik, distribusi, dan perdagangan di Indonesia,”    ungkap Valery Muyard, President Director UD Trucks Indonesia.

Dikembangkan dan Diuji Sesuai UD truck

Sementara itu, Shuichi Shibayama, Director Product Management UD Trucks menyampaikan kebanggaannya terhadap Kuzer yang dikembangkan dan diuji sesuai dengan nilai utama UD yaitu ‘Ultimate Dependability’, sehingga menjadi produk yang sangat dapat diandalkan.

“Sebagai bagian dari tim perencanaan produk, saya melakukan riset pelanggan di Indonesia sejak 5 tahun lalu sebagai bentuk jaminan kualitas UD Trucks. Di antara berbagai fitur unik Kuzer, yang paling menonjol adalah sasisnya yang kuat dan tangguh. Untuk memastikan ketahanan, keamanan, dan kehandalan, yang merupakan persyaratan dasar yang harus dimiliki setiap produk UD Trucks, kami membawa sejumlah Kuzer ke Indonesia dan mengujinya secara langsung di jalan-jalan Indonesia. Saya sangat yakin kualitas Kuzer akan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,”   ujar Shuici menjelaskan.

Kuzer Di GIIAS 2017

World Premiere Kuzer diperkenalkan ke khalayak ramai bertepatan dengan pembukaan acara ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2017 yang di gelar di ICE BSD Tangerang pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017. Truk baru Kuzer ini cukup menyita perhatian para pengunjung yang datang karena bentuknya yang terlihat kekar dibanding light duty truk lainnya.

Tinggalkan Balasan