40 Unit Bus Tambahan Akan Dioperasikan untuk Trans Metro Pekanbaru (TMP)

Bus Trans Metro Pekanbaru tambahan siap dioperasikan bulan ini

Pekanbaru, MobilKomersial.com – 40 Unit Bus Tambahan Akan Dioperasikan untuk Trans Metro Pekanbaru (TMP) . Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru akan melakukan penambahan pengoperasional Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) sebanyak 40 unit. Penambahan bus TMP ini dalam rangka meningkatkan pelayanan transportasi kepada masyarakat.

“Insya Allah pada pertengahan bulan September ini. Mudah-mudahan akan terealisasi dengan baik,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Aripin HR SH, Senin (4/9).

Aripin menuturkan, saat ini Dishub mempersiapkan semuanya baik pramudi, pramugara dan pegawai lainnya akan bisa bekerja. “Kita sudah kumpulkan semua pekerja untuk bus TMP dan kita berikan arahan dan masukan. Semoga mereka nantinya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya,” harap Aripin.

Pelayanan terbaik untuk masyarakat

Selain itu ia terus memberikan pelayanan yang terbaik , sehingga menjadikan bus TMP ini sebagai alat transportasi yang nyaman untuk masyarakat. “Kita tak jemu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini kita lakukan agar masyarakat nyaman dan aman menumpang dengan bus ini, ” harap Aripin.

Aripin menambahkan untuk anggaran pengoperasional bus TMP ini dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). ”

Lebih jauh dikatakan Aripin saat ini pihaknya terus mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti kelengkapan surat -surat, pramudi dan pramugara.

“Mudah-mudahan semua dalam waktu dekat ini semuanya bisa aman dan lancar, sehingga bus ini segera beroperasi dengan baik” harapnya.

 

Sumber : Riau24.com

Tinggalkan Balasan