DITON, Cat Semprot Yang Anti Retak, Cepat Kering Dan Lebih Mengkilap

DITON, Cat Semprot Yang Anti Retak, Cepat Kering Dan Lebih Mengkilap

MobilKomersial.com – DITON, Cat Semprot Yang Anti Retak, Cepat Kering Dan Lebih Mengkilap. Motor apabila sering terpapar sinar matahari dan terkena air hujan dapat membuat warna cat menjadi kusam dan tidak lagi mengkilap. Tentu hal ini tidak diinginkan bagi beberapa pemilik motor. Untuk hal tersebut dapat disikapi dengan membawa motor tersebut ke bengkel untuk melakukan pengecatan kembali. Dan untuk melakukan pengecatan tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dibutuhkan sekitar 2-3 hari motor dikerjakan, dikarenakan banyak juga motor-motor lain yang ingin cat ulang. Biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit, minimal Rp. 4-8 juta kocek yang harus dikeluarkan agar motor kembali tampil mengkilap.

Akan tetapi, sekarang untuk mengubah warna motor sesuai dengan keinginan kita tidak perlu repot-repot. Banyak cat semprot sudah tersedia di pasaran.

Di ajang Bursa Motor (Burtor) yang dilaksanakan di SCBD lot 17, jakarta selatan. DITON salah satu merek cat semprot produk tanah air turut memeriahkan ajang tersebut. Bekerja sama dengan Komunitas airbrush Indonesia, Diton menghasilkan warna cat yang rapih dan sempurna.

“Diton cat semprot merupakan cat semprot yang dapat diandalkan. Dapat dikerjakan dirumah, selain itu Cat semprot Diton memiliki keunggulan yang lebih cepat kering, lebih mengkilap dan yang penting tidak retak. Dengan menggunakan cat semprot Diton, warna motor dapat terjaga hingga 3-4 tahun di ruangan terbuka yang sering terpapar sinar matahari maupun hujan. Kalau di dalam ruangan, cat Diton malah bisa lebih lama lagi,” ujar Adam Suryadi selaku GM Difan Prima Paint.

Diton sendiri memiliki beberapa varian dalam produknya seperti:

  • Diton Colors yang memberikan ratusan pilihan warna yang menarik, mulai dari warna solid, metalik, candy tone, mutiara, flurescent serta warna logam yang lengkap.
  • Diton Hi-Temp ini khusus untuk cat semprot tahan panas yang mampu memberikan lapisan sampai dengan 600 derajat celcius. Sangat cocok untuk pelapisan mesin, kompor dan juga knalpot.
  • Diton Chrome memberikan lapisan akhir cat hingga menyerupai warna chrome.
  • Diton Flinkote merupakan cat semprot yang memberikan spesial anti karat. Memberikan daya tahan yang sangat baik terhadap air yang mengandung zat garam guna memberikan perlindungan dari karat.
  • Diton Premium yang merupakan cat semprot yang belum lama diluncurkan. Cat semport ini memiliki mutu tinggi yang diformulasikan khusus untuk kendaraan bermotor yang memiliki keunggulan cepat kering, tahan bensin, tidak retak dan lebih mengkilap.

Untuk harga, Cat Semprot berkualitas ini juga tidak terlalu mahal. 1 kaleng dihargai sekitar 30 ribu hingga 35 ribu rupiah saja. PT. Difan Prima Paint merupakan produsen cat semprot Diton yang memiliki pabrik di Cikarang, Jawa Barat ini memiliki pilihan lebih dari 100 warna. Diton cat semprot pun sudah berada di Indonesia cukup lama, salah satu produknya Diton Colors sudah berada di tanah air selama 18 tahun.

Tinggalkan Balasan