Fitur Auto Transmission Disematkan Pada Renault Kangoo Diesel

renault kangoo

Fitur Auto Transmission Disematkan Pada Renault Kangoo Diesel

Australia, MobilKomersial.com — Divisi Kendaraan Komersial Ringan Renault Australia akan memperkenalkan transmisi otomatis untuk diesel Kangoo sebelum akhir 2017.

Dilansir dihalaman http://www.dieselnews.com.au, si dua turbo diesel Kangoo akan menggunakan transmisi otomatis enam kecepatan Efficient Dual Clutch (EDC) serupa yang dipasang pada mesin bensin 1,2 liter Kangoo, yang diluncurkan di Australia pada bulan Februari.

“Kami telah berusaha menambahkan powertrain diesel otomatis ke kisaran Kangoo untuk sementara waktu sekarang, dan dengan senang hati saya mengatakan bahwa spesifikasi yang kami inginkan sekarang telah mulai diproduksi, dan kami harus menerima kendaraan pertama sebelum Natal, “Kata Lyndon Renault Australia LCV Senior Model Line Manager, Lyndon Healey.

OEM mengatakan bahwa EDC enam kecepatan adalah transmisi kopling kering ganda otomatis dan merupakan roda gigi ideal untuk kondisi penggerak manapun, yang dipilih secara otomatis oleh Electronic Control Unit (ECU).

Renault Kangoo diesel EDC dilaporkan akan memberikan karakteristik perpindahan gigi yang sangat halus, dengan waktu pergeseran 290 milidetik. Kontrol ‘creep’ transmisi telah dirancang untuk menarik diri secara bertahap saat pedal rem dilepaskan. Selain itu, transmisi EDC akan menawarkan Hill Start Assist sebagai standar, memastikan mulai aman pada sebuah kemiringan saat bermitra dengan sistem kontrol creep.

Torsi 81kW / 240Nm Kangoo EDC dari mesin diesel 1,5 liter akan menampilkan Mode ECO, mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 10 persen, menurut Renault Australia. Bila diaktifkan melalui saklar di samping rem tangan, Mode ECO akan menyesuaikan pengelolaan ECU gearbox, yang memungkinkan perpindahan gigi pada putaran yang lebih rendah per menit.

Tinggalkan Balasan