1.3 C
New York
2019/02/18 7:49 PM
Berita Terkini Mancanegara Truk

Fuso Revisi Fitur di Truk Canter, Mencakup Apa Saja?

fuso canter australia

MobilKomersial.com – Fuso Revisi Fitur di Truk Canter, Mencakup Apa Saja?. Fuso melakukan pembaruan truk ringan Canter yang dipasarkannya di Australia. Pembaruan paling menonjol terlihat di kabin truknya. Situs Behind The Whee, Australia, dikutip Selasa (18/4/2017) menyebutkan, pembaruan di bagian kabin meliputi perbaikan desain jok menjadi leih nyaman, lampu kabin baru berteknologi LED, jok dari bahan fabrik warna gelap, tambahan sun visor pocket, tambahan dudukan botol di lantai truk, tambahan ruang kompartemen di belakang jok bagian tengah, serta cat krom di beberapa bagian.

 

Mekanilkal

Di aspek mekanikal, Fuso juga membuat pembaruan, antara lain pada komponen hill hold pada transmisi manual yang terotomatisasi.
Yang menggembirakan, fitur cruise control kini menjadi fitur standar di semua model truk Canter. Direktur Fuso Truck and Bus, Justin Whitford mengatakan, semua pembaruan fitur ini membuat Canter menjadi lebih user-friendly.

 

Canter Lebih Efektif

“Selama ini truk Fuso menjadi truk dengan daya angkut terbaik, sekaligus terbaik pula di aspek efisiensi dan performa. Tapi kami harus memperkenalkan sejumlah inisiatif untuk meningkatkan lagi efisiensi bagi customer kami. Semua pembaruan ini membuat Canter menjadi kendaraan yang lebih efektif biaya untuk berbagai jenis pekerjaan,” ungkapnya.

fuso canter australia

Related posts

Sistem Pelacak Truk di Amerika Gunakan Tenaga Surya

Dimas Lombardi

Mitsubishi Lancer Evolution akan Digantikan dengan Model SUV?

Dedi Sofyan

2014, Angka RR Mono 250 dan Z 250SL Tembus Seribu Unit

Dimas Lombardi