GRATIS KAROSERI BAK / BOX dan CICILAN RINGAN BUAT USAHA MAKIN LANCAR

GRATIS KAROSERI BAK / BOX dan CICILAN RINGAN BUAT USAHA MAKIN LANCAR.

MobilKomersial.com –  GRATIS KAROSERI BAK / BOX dan CICILAN RINGAN BUAT USAHA MAKIN LANCAR. Isuzu Indonesia kembali memberikan program- program unggulan untuk para pengusaha pengguna Isuzu ELF yaitu GRATIS KAROSERI BAK/BOX dan Cicilan Ringan untuk mendukung usaha para calon customer Isuzu dan customer Isuzu di seluruh Indonesia.

Adapun ketentuan untuk program gratis karoseri adalah :

  • GRATIS KAROSERI BAK untuk wilayah Sumatera, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.
  • GRATIS KAROSERI BOX untuk wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Untuk pembelian Isuzu ELF tipe tertentu pada periode bulan September 2017.

Sedangkan untuk pembelian Isuzu ELF tipe tertentu lainnya juga mendapatkan cicilan ringan sebesar Rp 4.600.000,- dengan menggunakan leasing tertentu.

Baca Juga Berita seputar Isuzu

Untuk informasi lebih lanjut ada juga bisa menghubungi layanan konsumen Isuzu 0807 1 700 700, atau anda bisa langsung mengunjungi outlet Isuzu yang terdekat di kota Anda.

GRATIS KAROSERI BAK / BOX dan CICILAN RINGAN BUAT USAHA MAKIN LANCAR.
GRATIS KAROSERI BAK / BOX dan CICILAN RINGAN BUAT USAHA MAKIN LANCAR.

LAYANAN PURNA JUAL

Tidak hanya produk yang berkualitas, dalam rangka untuk membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang handal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Baca Juga : APTRINDO Meminta Pengadaan GTO Kendaraan Besar Segera Disiapkan

Jakarta, MobilKomersial.com – Menyusul kebijakan yang mengharuskan kendaraan di jalan tol menggunakan uang elektronik dalam melakukan pembayaran pada tanggal 31 Oktober mendatang, seapakat akan mengikuti aturan tersebut. Hal itu seperti disampaikan oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Gemilang Tarigan, asalkan semua fasilitas disiapkan, menurutnya transaksi non tunai dapat juga dilakukan oleh angkutan besar seperti truk. Baca Selengkapnya >>>

Tinggalkan Balasan