Komunitas Xpander XMOC Sudah Terbentuk

Komunitas Xpander XMOC Sudah Terbentuk

MobilKomersial.com –  Komunitas Xpander XMOC Sudah Terbentuk. Mitsubishi Xpander berhasil menyita publik tanah air karena bentuknya maupun harganya. Walaupun mobil ini akan mulai dikirim ke konsumennya pada bulan Oktober 2017 hingga akhir 2017 mendatang, akan tetapi Komunitas untuk mobilini sudah terbentuk.

Kopdar Perdana

Bertempat di Bangi Kopitiam SCBD Jakarta Selatan pada hari minggu, 10 September 2017 para member X-MOC mengadakan kopdar perdana nya sekaligus merupakan tanggal awal terbentuk dan berdirinya Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC).

“Jadi awalnya, beberapa perwakilan komunitas Mitsubishi yang berada di bawah Mitsubishi Lover diundang ke world premiere Xpander di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ketika itu muncullah ide untuk membentuk klub Xpander yang diberi nama dengan XMOC ini,”  ujar Budhi Heryanto, salah seorang calon anggota XMOC.

Kepengurusan

Dalam kopdar perdana tersebut dipilihlah ketua umum dan susunan kepengurusan, struktur organisasi serta program kerja XMOC kedepannya. Rencananya X-MOC akan dijadikan ormas dan sedang akan diurus perizinan nya.

Pada kopdar perdana X-MOC tersebut turut mengundang beberapa perwakilan club dibawah MMKSI seperti : MITOSI dan IMEC. Ketum X-MOC terpilih om Didi Zra mengatakan bahwa meskipun mobil Xpander belum selesai diproduksi, namun club mobilnya sudah ada. Itu menunjukkan antusias yang begitu besar dari para Expander’s untuk mendirikan suatu wadah ormas yang bernama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC).

“Dari Mitsubishi Lovers sendiri, kebanyakan mereka ingin membeli Xpander sebagai kendaraan kedua. Jadi tidak mengganti kendaraan lama tapi menambah kendaraanya. Kalau yang mengganti kendaraannya menjadi Xpander memanag ada, namun tidak banyak jumlahnya,” pungkas Budhi.

Komunitas Xpander XMOC Sudah Terbentuk
Komunitas Xpander XMOC Sudah Terbentuk

3 thoughts on “Komunitas Xpander XMOC Sudah Terbentuk

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: