Range Rover Velar, SUV Mid Size Hadir Dengan Kesempurnaan Dan Kemewahan

Jakarta, MobilKomersial.com– Range Rover mulai menggebrak pasar Indonesia kembali dengan meluncurkan SUV Mid-size Premium yaitu Range Rover Velar. PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia menghadirkan pelengkap jajaran Range Rover dengan menyelipkan Velar diantara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

“Range Rover Velar hadir di kelas SUV Mid size yang didesain dengan elegan dan bagian body yang bervolume menjadikan kesan kendaraan ini kokoh. Interior digabungkan dengan fitur-fitur dan teknologi untuk menunjang keyamanan pengendara”, ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE

Velar menawarkan kemewahan, kesempurnaan dan kemampuan untuk disegala medan. Tampil dengan sosok kekar khas Range Rover, Velar menggunakan velg berukuran 22 inci untuk menunjang sosok kekarnya. Wheelbase 2.874mm juga berkontribusi menjadikan ruang kabin lebih luas.

Dukangan teknologi juga menjadi salah satu kelebihan Velar, lampu full LED sampai handle pintu “Flush deployable” yang memberikan kontribusi terhadap nilai aerodinamika mobil.

Tidak ketinggalan, kabin dibekali sistem infotainment Touch Pro Duo dengan layar sentuh 10 inci high-definition.

Dari sisi ruang, Velar dapat mengangkut 5 penumpang dan ruang bagasi yang mampu menampung hingga 632 liter.

Untuk bagian dapurpacu, mesin 4 silinder 2,0 liter serta mesin V6 3,0 liter berbahan bensin menjadi daya gedor untuk Velar. Mesin baru Ingenium 2,0 liter ini dapat menghasilkan tenaga puncak 250 PS dan torsi 365 Nm yang dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,7 detik. Sementara pengguna mesin V6 3,0 liter didukung supercharge yang mampu menghasilkan tenaga puncak 380 PS dan torsi maksimal 450 Nm. Keduanya menggunakan sistem penggerak empat roda dengan Intelligent Driveline Dynamics.

Tidak lupa bagian kenyamanan juga menjadi bagian penting, dipadukan dengan suspensi double wishbone dibagian depan dan Integral Link di belakang (mesin 2,0 liter) memberikan pengendalian menjadi lincah dan sempurna.

Untuk versi V6 3,0 liter, mendapatkan suspensi udara yang menjamin kenyamanan penumpang. Velar juga didukung fitur keselamatan, enam airbag hingga sistem pembatu pengendaraan di terapkan di kedua mobil ini.

Di Indonesia, New Range Rover Velar hadir dengan 2 pilihan mesin, 2,0 R-Dynamic SE yang di banderol Rp 2.050.000.000 dan 3,0 R-Dynamic SE yang dibanderol dengan harga Rp 2.350.000.000 (off the road)

Tinggalkan Balasan