Xpander Kali Ini Menyapa Kota Kembang, Bandung

Mitsubishi Xpander Sabet Car of the Year, Mitsubishi Xpander Gabungkan Dua Elemen, Xpander kali ini menyapa kota kembang, bandung, Mitsubishi Xpander Turut Hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

MobilKomersial.com –  Xpander kali ini menyapa kota kembang, Bandung. Di Bandung, Mitsubishi Xpander dalam pameran terbuka dalam Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan beberapa diler resmi Mitsubishi.

Mengambil tempat di Trans Studio Mall Bandung pada tanggal 6 – 10 September 2017. Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit. *per 25 Agustus 2017, dan terus bertambah.

Dukungan Konsumen Terhadap Mitsubishi

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,”   ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI.

Kota Bandung dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Barat. Setelah diperkenalkan pada world premiere pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 20% pangsa pasar Small MPV di Jawa Barat dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekitar 10%.

Xpander kali ini menyapa kota kembang, bandung
Xpander kali ini menyapa kota kembang, bandung

Tinggalkan Balasan