YSS 4G Series Kini Hadir Di Tanah Air

YSS 4G Series Kini Hadir Di Tanah Air

Jakarta, MobilKomersial.com – YSS 4G Series Kini Hadir Di Tanah Air.  Teddy Hartono selaku CEO YSS & TDR Indonesia (Mitra2000) meluncurkan Shock belakang terbaru YSS 4G series bersama para komunitas dan media.

Suspensi merupakan salah satu faktor yang menentukan kenyamanan berkendara. Mitra2000 selaku pemasok tunggal YSS coba memberikan solusinya.

“Setiap pengendara pasti punya setelan yang berbeda. Makanya, YSS menawarkan 4 varian,” kata Teddy saat berbincang di TDR Technolgy, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Shok YSS DTG adalah varian pertama. Memiliki desain yang simple dan harga efisien yakni Rp 1 juta. Tingkat spring preload YSS DTG juga bisa disetel ke kiri sebanyak 5-7 kali.

lalu YSS G-Series. Dimana ketinggian shock-nya adjustable serta penyetelan spring preaload di bagian atas. Harga promosi yang ditawarkan untuk YSS G-Series adalah Rp 2 juta. Sementara untuk harga normalnya adalah Rp 2,5 juta.

lau ada juga YSS G-Sport. Menggunakan nama sport fitur yang diberikan lebih lengkap. Selain dibuat dari material kuat aluminium forging, YSS G-Sport juga punya tiga setelan. Mulai dari spring preload, length adjustable hingga rebound adjustable. Harga yang ditawarkan selama promo adalah Rp 3,3 juta (harga normal Rp 3,8 juta).

Terakhir YSS G-Racing menjadi varian terakhir sekaligus tertinggi. Shock ini disemati fitur taknologi balap. Terdapat empat penyetelan, Spring preload, rebound, lenght adjustable serta yang paling menarik adalah adanya penyetelan hi-low compression.Ada harga ada barang, racinglovers. YSS G-Racing dijual dengan harga Rp 8,5 juta (promosi). Diluar itu harganya adalah Rp 12 juta.

Hadir Untuk Beberapa Jenis Motor

Teddy juga menjelaskan YSS 4G series ini hadir untuk beberapa jenis motor. Sebut saja Yamaha NMax, Yamaha Aerox, Honda vario 150, Yamaha Xabre hingga Honda CBR150RR.

Hits: 318