Gokil.. Anak SMA Al-Azhar 4 Kemang Pratama Gelar ‘QBike Festival 2017’ Kontes Motor Custom

SMA-Al-Azhar-4-Kemang-Pratama-QBike-Festival-2017-1

Bekasi, MobilKomersial.com – Dunia custom kini sudah menjangkiti anak sekolahan, perihalnya banyak sekali saat ini anak remaja tingkat SMA yang membawa motor kesayangan mereka yang sudah di “obrak abrik” agar terlihat kece ke sekolah.

Minggu (8/10) SMA Al-Azhar 4 Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat menggelar kontes motor custom bertajuk ‘Qbike Festival 2017’. Event yang sudah rutin diadakan ini masuk di tahun ke-3 dan termasuk dalam rangkaian kegiatan Quatrolympic ke-10 yang digelar tahun ini.

Qbike adalah kontes modifikasi yang diadakan oleh siswa SMA Al-Azhar 4 yang memperlombakan berbagai kelas custom. Berikut kelas yang diperlombakan, yakni Custom (Scrambler, Cafe Racer, BratStyle, JapStyle), Vespa (Modern, Classic), Street Cub, Original/Restorasi dan FFA. Dalam penilaiannya juga melibatkan juri yang kredibel dibidangnya. Salah satunya melakukan hasil juri dari event nasional Honda Modif Contest (HMC) 2017.

“ Awalnya para siswa masih ragu untuk mengadakan Qbike tahun ini, lantaran siswa ditahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang lebih banyak siswa yang suka dengan modifikasi motor. Namun siswa tahun ini tidak mau kalah dengan kakak kelasnya yang sukses menyelenggarakan Qbike 2016. Dengan persiapan hanya sebulan, mereka nyatanya mampu untuk menggelar Qbike Festival 2017 ini. Dan kami lihat antusias dari siswa sangat bagus. Event ini akan diteruskan ke adik kelas mereka, dan pasti akan membuat persiapan yang lebih siap di tahun depan.” Pungkas Yulianto Yudho Prastowo, Pembina Kesiswaan SMA Al Azhar 4 Kemang Pratama.

QBike Festival 2017 juga didukung sponsor dari pelumas Evalube dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor motor sepeda Honda wilayah Jawa Barat. Selain itu jumlahnya bikers dari Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta turut hadir menyemarakkan acara.

“Kami senang bisa datang kesini, sekaligus dalam kegiatan rutin kami, Sunday Morning Ride (Sunmori). “kata Bimo Seno, Ketua MBC DKI Jakarta yang turut hadir di lokasi acara.

QBike Festival 2017 juga mendapat dukungan dari jumlah media yang tergabung dalam forum silaturahmi media otomotif dan non otomotif; ‘Persaudaraan Insan Media (PENA)’.

Tinggalkan Balasan