Isuzu Donasikan Truk Elf NPR untuk Kampus DRB-Hicom

Isuzu Donasikan Truk Elf NPR untuk Kampus DRB-Hicom.

MobilKomersial.com  –  Isuzu Malaysia mendonasikan satu unit truk Isuzu Elf untuk sarana pembelajaran mahasiswa jurusan otomotif di kampus DBS-Hicom of Automotive di Malaysia. Truk ini berguna bagi kebutuhan mahasiswa di kampus ini untuk meriset dan meng-update pengetahuan terbaru tentang teknologi truk bermesin diesel. Termasuk diantaranya pengetahuan di bidang after sales kendaraan.  Selama ini mahasiswa mengalami kendala untuk mendalami teknologi terkini otomotif karena kekurangan sarana belajar dan terbatasnya sumber daya.

Satu Unit Truk Isuzu ELF NPR 6

Satu unit truk Isuzu yang didonasikan adalah tipe truk Elf NPR 6 roda bermesin diesel 5,2 liter. Truk ini menggunakan transmisi 6 percepatan dengan Electronic Control Unit (ECU) dengan final gear ratio 5.125.

DRB-Hicom University selama ini dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di bidang otomotif di Malaysia. Serah terima dilakukan oleh Mikio Tsukui, Chief Operating Isuzu Malaysia kepada Prefesor DR Abdul Rahni bin Mat Piah, Dekan Fakultas Post Graduate di DRB-Hicom University.

“Donasi ini akan memberi kesempatan lebih besar kepada mahasiswa untuk mengetahui teknologi mesin Isuzu terbaru dan akan berdampak positif bagi dunia after sales otomotif dalam jangka panjang,” kata Tsukui.

Isuzu Donasikan Truk Elf NPR untuk Kampus DRB-Hicom
Isuzu Donasikan Truk Elf NPR untuk Kampus DRB-Hicom

Penulis: Ariefandi

Tinggalkan Balasan