Mobil Ala Fast N Fourios Telah Sambangi Kota Solo

Mobil Ala Fast N Fourios Telah Sambangi Kota Solo

MobilKomersial.com –  Mobil Ala Fast N Fourios Telah Sambangi Kota Solo. Kota Solo menjadi seri ke-16 pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar di tanah air Indonesia Automodified (IAM) MBtech serta Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC), bertempat di Solo Paragon Mall, 07 – 08 Oktober.

Lebih dari 80 mobil mengikuti pameran dan kompetisi mobil modifikasi IAM MBtech, Daihatsu Dress-up Challenge, serta kompetisi audio mobil HINSound & Style yang diselenggarakan bekerjasama dengan CAN Indonesia. Peserta hadir sebagai perorangan maupun klub. Selain para modifikator, IAM MBtech Semarang juga mendapat dukungan dari berbagai perusahaan otomotif maupun lifestyle.

Disamping memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket otomotif di tiap serinya, kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards bergengsi tetap menjadi urat nadi di setiap seri IAM termasuk di IAM MBtech Solo. Penilaian atas modifikasi didasarkan pada 7 sektor yang meliputi Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Overall Presentation.

ELITE Poin

Mobil-mobil yang berhasil meraih awards akan meraih poin ELITE, yang merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen (championship). Poin ELITE bersifat akumulatif dari 21 seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai Rupiah senilai equivalen USD1 untuk tiap poin yang dikumpulkan.

Dapat Ditukarkan

Selain dapat ditukarkan menjadi USD, Elite point yang berhasil dikumpulkan peserta juga dapat ditukarkan menjadi berbagai merchandise / produk menarik. Sebagai ilustrasi, dalam satu seri penyelenggaraan, sebuah mobil yang memiliki modifikasi ekstensif dapat mengumpulkan ratusan poin HIN ELITE, sehingga bila diakumulasikan, dapat terkumpul ribuan poin senilai puluhan bahkan ratusan juta Rupiah di putaran final IAM MBtech 2017 yang akan berlangsung di Jakarta akhir November mendatang.

Tinggalkan Balasan