PO M Trans Istimewakan Penumpang dengan Kabin Eksekutif

PO M Trans

Denpasar, MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus (PO) M Trans memang termasuk pemain baru di lintas Denpasar-Malang-Ponorogo. Namun perusahaan yang baru mulai beroperasi pada Maret 2017 lalu itu berhasil merebut hati calon penumpangnya.

M Trans mengerahkan armada istimewa dengan mengoperasikan dua unit bus terbaru Legacy SR-2 buatan Karoseri Laksana, asal Ungaran, Jawa tengah. Bus berwarna putih polos bersih dengan aksen merah mempunyai tulisan M Trans pada bagian bodi samping bus.

PO M Trans
Kursi Eksekutif PO M Trans

Adapun untuk kelasnya, PO ini menyediakan kelas eksekutif 6 baris bangku di bagian kiri. Selain suspensi dan jok yang empuk dan ergonimis di badan, setiap penumpang bus ini juga mendapatkan fasilitas istimewa seperti selimut, bantal dan minuman serta makanan ringan. Kursi penumpang pun sudah reclining seat yang dilengkapi dengan safety belt.

Selain fasilitas diatas, fasilitas lain yang ada di kabin adalah lampu baca, toilet, smoking area, wifi dan USB charger. Selain itu juga terdapat layar televisi ukuran besar 42 inch, serta safe deposit box dan bagasi.

PO M Trans
Kabin PO M Trans

menyoal interior, bus ini memiliki suasana kabin bernuansa kayu pada flooring-nya. Sementara kursi penumpang berwarna abu-abu kombinasi merah senada dengan warna kelambu di bagian kaca samping yang menghadirkan nuansa sporty sekaligus mewah di dalam kabin.

Untuk Rutena sendiri, M Trans memulai trayek dari Kota Denpasar, Bali, lalu bus melintasi rute Banyuwangi – Malang – Blitar – Tulungagung – Trenggalek – dan berakhir di Ponorogo.

Sebagai informasi, perwakilan PO M Trans di Denpasar berada di Jl Gurita No. 16 Sesetan. Nomor kontaknya: 0361-720143. Sementara, perwakilan di Kota Ponorogo berada di Ruko Mentari Residence Blok A No.2, Jl Arif Rahman Hakim Telp 0352-3592825. Dari Ponorogo bus berangkat sekitar pukul 10.00 WIB pagi dan dari Denpasar sore hari.

Tinggalkan Balasan