Digelar Besok, Kawasaki Bike Week 2017 Akan Beri “Surprise” untuk Pengunjung

Kawasaki Bike Week 2017

Jakarta, MobilKomersial.com – Kawasaki Bike Week (KBW) 2017 yang kedua kalinya kembali digelar besok 18 November 2017 ini di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Kali ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengusung tema “Lead, don’t follow!”.

Sama seperti di tahun lalu, KMI turut mengundang para komunitas motor Kawasaki di seluruh Indonesia untuk bergabung di acara yang dimulai pada pukul 3 sore. KBW 2017 menjadi ajang berkumpulnya para Kawasaki riders serta komunitas Kawasaki seluruh Indonesia yang selalu menarik untuk dikunjungi.

KMI berharap ajang ini bisa dapat menjalin persaudaraan antar sesama pengguna Kawasaki sehingga mampu membangun semangat kekerabatan. Seperti dalam siaran tertulisnya, KMI sendiri mengumpulkan para rider Kawasaki bertujuan untuk dapat lebih mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas Kawasaki sehingga dapat meningkatkan brand loyalty customer terhadap brand Kawasaki.

Kawasaki Bike Week 2017
Kawasaki Bike Week 2017

Dalam ajang KBW 2017 juga turut dimeriahkan beberapa acara menarik untuk memanjakan para penggunjung menyalurkan hobby atau sekedar menikmati acara, diantaranya Bike Play Ground, Lady Bike Wash, MotoContest, Photo Competition serta Test Ride.

Puncak acara, KMI akan menampilkan bintang tamu spesial yakni DJ Internasional Paul Van Dyk. Selalin itu juga turut dimeriahkan oleh artis ternama seperti Saykoji, DJ Tiara Eve dan Patricia Schultz. PEngunjung akan dibuat makin terhibur di ajang Kawasaki Bike Week 2017, KMI telah menyiapkan Grand Prize satu unit sepeda motor Kawasaki yang diperkenalkan pertama kali di Tanah Air.

 

Tinggalkan Balasan