Hamish Daud Punya Sejarah Yang Tak Terlupakan Bersama Suzuki

Hamish Daud Punya Sejarah Yang Tak Terlupakan Bersama Suzuki, Suzuki Bike Meet 2017 Berlangsung Meriah Dan Pecah

Hamish Daud Punya Sejarah Yang Tak Terlupakan Bersama Suzuki

Di ajang keseruan Suzuki Bike Meet 20217 yang berlangsung di cibodas, Jawa barat, Turut hadir sang brand ambassador Suzuki GSX-150, Hamis Daud. Suami dari penyanyi cantik Raisha ini memang sengaja dihadirkan pihak Suzuki untuk menyapa ribuan bikers dari sekitar 40 komunitas motor Suzuki yang meramaikan acara Suzuki Bike Meet.

Hamish datang ke lokasi Suzuki Bike Meet menggunakan sepeda motor Suzuki tipe GSX-S150 dari Jakarta ke Cibodas lewat jalur Puncak bersama beberapa komunitas Suzuki lainnya.

“Seru banget rasanya bisa riding kesini. Awalnya dari Jakarta panas-panasan, sampai sini cuaca adem, bikin ngantuk,” tutur Hamish di acara press conference Suzuki Bike Meet Cibodas.

Menjadi Brand Ambassador Suzuki GSX-150 bukan alasan satu-satunya mengapa Hamish begitu menggandrungi motor terbaru Suzuki ini. Baginya banyak sekali alasan mengapa ia begitu jatuh cinta dengan Suzuki GSX. “Yang pasti harganya memang oke, disamping juga karakternya yang memang pas untuk biker Indonesia. Artinya dimensinya tidak terlalu tinggi dan besar, sangat cocok untuk tipikal biker kita,” jelasnya.

Hamish sedikit bingung saat ditanya jenis yang mana dari suzuki GSX yang dia senangi. “Kalau saya nyamannya memang pakai yang S (Suzuki GSX-S150). Tapi saya jatuh cinta sama model R (Suzuki GSX-R150). Kemarin saat sesi foto dengan model ini, saya perhatiin secara seksama di sisi mana motor ini terlihat jelek, dan gak ketemu juga,” ujarnya bingung.

Dalam acara pressconfrence yang dihadiri Hamish Daud dengan petinggi manajemen PT Suzuki Indomobil Sales di acara Suzuki Bike Meet Cibodas , disinggung soal alasannya mau menjadi Brand Ambassador Suzuki GSX-150, Hamish menceritakan saat masa kecilnya, yang ternyata memang sudah tidak asing dengan merek Suzuki.

“Bapakku dulu pernah punya koleksi motor Suzuki GR, itu motor klasik banget. Dan saya ingat waktu kecil dulu, saya paling gak bisa tidur kalau belum diajak naik motor itu,” kenang Hamish Daud sambil tersenyum.

Bahkan Hamish mengaku kalau ia pernah punya motor Suzuki TS (trail) yang selalu ia kendarai waktu tinggal di Sumba, NTT.  “Itu mengapa saya akhirnya menerima tawaran menjadi Brand Ambassador Suzuki GSX-150. Saya anggap ini motor masyarakat, dan satu lagi, motor ini menarik buat banyak orang di Indonesia. Dengan harganya saat ini, ngasih kesempatan banyak orang mewujudkan mimpinya untuk punya motor keren,” pungkasnya.Hamish Daud Punya Sejarah Yang Tak Terlupakan Bersama Suzuki, Suzuki Bike Meet 2017 Berlangsung Meriah Dan Pecah

Tinggalkan Balasan