Ini Dia 5 Mobil yang Akan Curi Perhatian di Los Angeles Auto Show

Los Angeles, MobilKomersial.com – Amerika juga memiliki pameran otomotif yang menjadi ajang pamer bagi para merek mobil. Selain penjualan mobil, display mobil sportcar akan menjadi headline di Los Angeles Auto Show 2017.

Mobil yang akan tampil mulai dari Jeep Wrangler yang didesain ulang, SUV kecil all-new dari Volvo dan mobil keluarga dari Subaru. Mobil tersebut akan menjadi salah satu yang menarik dari pertunjukan tersebut, yang terbuka untuk umum mulai 1-10 Desember.

Selain itu, di Los Angeles Auto Show akan hadir teknologi tentang mobil self-driving dan teknologi otomotif masa depan lainnya.

Seiring dengan SUV, model listrik baru, yang mencerminkan tren otomotif lain yang sedang berlangsung, juga akan dipamerkan. Salah satu yang paling menarik adalah Mini listrik.

Berikut 5 mobil yang akan mencuri perhatian pengunjung Los Angeles Auto Show 2017.

JEEP WRANGLER

Wrangler yang dibangun untuk mengatasi batuan off-road dan lumpur, selain itu juga ada versi yang memiliki empat pintu. Model 2018 telah didesain ulang sepenuhnya, namun tampilan masih familiar dengan kisi-kisi yang dipagari dan lampu depan bundar.

VOLVO XC 40

XC 40 baru akan menjadi SUV terkecil dalam jajaran Volvo, yang juga mencakup XC60 dan XC90. Gaya eksterior mengikuti tampilan Volvo baru-baru ini, namun sangat berbeda dengan bentuk Volvo yang banyak berada di jalan. Tingkat atas XC40, yang disebut T5, dilengkapi dengan all-wheel drive dan mesin turbocharged 250 tenaga kuda empat silinder, akan tiba di dealer awal tahun depan.

SUBARU ASCENT

Subaru sudah memiliki tiga SUV – Forester, the Outback dan Crosstrek, namun tidak satupun dari mereka sangat cocok untuk keluarga yang lebih besar. Perusahaan ini bertujuan untuk memperbaiki bahwa dengan adanya Ascent, yang memiliki tiga deret kursi dan memiliki tujuh kursi penumpang. Ascent akan hadir dengan  all wheel drive

MINI ELECTRIC

Mini Electric masih merupakan kendaraan konsep yang dirancang untuk penggunaan kota. Sebuah model produksi Mini Electric diharapkan pada 2019.

MERCEDES-BENZ CLS

Perancangan ulang 2018 yang akan ditampilkan di LA adalah generasi ketiga CLS yang akan bergaya “coupe empat pintu”. CLS diharapkan mulai dijual pada pertengahan 2018.

Tinggalkan Balasan