Ini Tampang Vespa 946 RED Dalam Kumpulan Foto

vespa 946 RED

Jakarta, MobilKomersial.com – VESPA 946 RED yang baru saja dikenalkan di Tanah Air, bukan saja menjadi simbol perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan. Namun, skuter yang sebelumnya bekerjasama dengan Giorgio Armani melalui Vespa 946 Emporio Armani, ini menyoroti desain yang elegan dan teknologi paling mutakhir.

VESPA 946 RED merupakan produk teranyar di tahun 2017 yang memiliki teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype. Badan utama yang terbuat dari baja dan dihiasi oleh komponen alumunium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi dan bagian mekanis skuter lainnya.

Bagian penahan lumpur yang terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi roda 12-inci dengan keanggunan abadi dan mempunyai ukuran yang sama dengan penutup bagian belakang. Velg yang dapat dilepas, terbuat dari paduan material berbasis aluminium. Untuk memastikan keamanan maksimal, sistem rem merupakan tipe double-disc dan dilengkapi oleh sistem ABS dual-channel.

Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir. Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio, menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat.

Vespa yang menjadi ikon ini telah dilengkapi dengan mesin empat tak 150cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Mesin ultra-modern ini mengonsumsi bahan bakar dalam secara minimal sehingga hanya mengeluarkan suara kecil dan memiliki tingkat emisi yang amat sangat rendah.

Tinggalkan Balasan