Mercedes-Benz Raih Kontrak Pengadaan 300 Unit Bus untuk Ekuador

Mercedes-Benz Raih Kontrak Pengadaan 300 Unit Bus untuk Ekuador

Mercedes-Benz Raih Kontrak Pengadaan 300 Unit Bus untuk Ekuador

Mercedes-Benz do Brasil kembali memenangi tender pengadaan bus berskala besar di Ekuador. Kali ini pabrikan bus asal Jerman dengan pabrik di Brasil ini memenangi tender 300 unit bus lebih untuk dioperasikan sebagai transportasi umum di Ekuador.

Bus Layani Komuter

Bus-bus ini akan melayani para komuter di sejumlah kota di Ekuador. Di tahap awal, bus-bus tersebut akan dikirim ke kota Guayaquil, Cuenca dan Quito, ibukota Ekuador.
Termasuk dalam paket kontrak pengadaan 300 unit lebih bus Mercedes-Benz ini adalah 70 unit bus jenis coach untuk transportasi antar-kota. Bus-bus yang diproduksi di Brasil ini sudah dirancang sesuai dengan karakter dan kondisi jalan di Ekuador.

Untuk paket kontrak penualan bus berskala besar ini, Mercedes-Benz memberikan dukungan after sales service melalui jaringan bengkel resminya yang tersebar di seluruh wilayah Ekuador.

Selama kuartal pertama tahun 2017 ini Mercedes-Benz do Brasil menikmati kenaikan angka penjualan bus yang cukup tajam. Di wilayah Amerika Selatan saja (tidak mencakup Mexico), Mercedes-Benz do Brasil sukses menjual 9.500 unit bus ke pelanggannya, atau naik 25 persen dibanding pencapaian di periode yang sama tahun lalu. Mercedes-Benz saat ini menjadi market leader di pasar penjualan bus di Brasil dengan total pangsa pasar 51,7 persen, di periode Januari-September 2017.

Tinggalkan Balasan