Pameran otomotif Makassar (POMA) 2017 Sediakan Program Semarak Carnival untuk Keluarga

Pameran otomotif Makassar (POMA) 2017 Sediakan Program Semarak Carnival untuk Keluarga

Jakarta, MobilKomersial.com – Salah satu tolak ukur dalam meningkatkan transaksi di pameran adalah tersedianya dukungan lembaga pembiayaan. Melihat kesuksesannya pada Pameran otomotif Makassar (POMA) 2016 lalu, Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali memberikan kemudahan bertransaksi di selama penyelenggaran POMA 2017.

Selain dari segi transaksi, Dyandra Promosindo tetap berkomitmen untuk selalu menghadirkan konsep yang kreatif dan inovatif. Program unggulan bertemakan Carnival dipersiapkan bagi pengunjung setianya seperti Pit Stop Challenge, Duck Shoot, LASSO Longhoru, Balloon Dart Games, Magic Show, clown performance, Squeeze Games, serta hadirnya sebuah program edukasi untuk anak yaitu Safety Riding for Kids, menjadikan POMA sarana edukasi dan rekreasi bagi keluarga masa kini.

Program lain yang dapat dinikmati di area Outdoor Experience seperti POMA Makassar Auto Contest, Sexy Cas Wash, Custom Art, Live Painting Art, Classic Car Parade, dan Poma DJ Hunt. Sedangkan di area indoor sajian program tidak kalah menarik seperti POMA photo Rally, Helmet Make Over, Safety Riding For Kids, Oto Play Ground, dan POMA Award, sebuah ajang apresiasi untuk Peserta yang telah berpartisipasi. POMA juga akan menghadirkan rangkaian program CSR mulai dari Blood Donation, POMA special Guest tour dari adik-adik SLB, dan Student Day.

Program pendukung lainnya yang lebih spesial akan hadir pada panggung utama POMA 2017 yang akan menampilkan Rendy Pandugo pada tanggal 6 Desember 2017 dan Myta Lestari pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang. Pastikan Anda tidak terlewatkan gelaran POMA 2017 khususnya bagi masyarakat Indonesia Timur.

Tinggalkan Balasan