Presdir Nissan Raih Penghargaan CEO Paling Populer di Industri Otomotif Indonesia

Eiichi Koito Raih Penghargaan CEO Paling Populer di Industri Otomotif Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito, dinobatkan sebagai salah satu CEO Paling Populer di industri otomotif Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan oleh Warta Ekonomi, majalah ekonomi dan bisnis pertama di Indonesia, dalam acara tahunan “Indonesia Best Foreign CEO 2017”, yang diselenggarakan pada hari Selasa lalu (31/10) di Jakarta.

Penghargaan yang diberikan kepada Eiichi Koito ini salah satunya didasarkan pada popularitas kandidat dalam publikasi media di Indonesia.

“Ini adalah penghargaan untuk pelanggan Nissan dan Datsun”, ujar Eiichi Koito.

Menurut Eiichi, pondasi dasar Nissan Motor Indonesia adalah perusahaan penanaman modal asing yang beroperasi di Indonesia, sehingga pihaknya harus dapat memberikan kepuasan kepada konsumen Indonesia dan memberikan kontribusi bagi masyarakat, khususnya dalam bidang ekonomi.

Eiichi Koito mulai memimpin Nissan Motor Indonesia pada April 2017. Sebelumnya, ia bergabung di Mitsubishi Corporation pada tahun 1994 dan pernah bekerja di sejumlah posisi kunci, termasuk perencanaan produk, penjualan dan pemasaran.

Koito memiliki jam terbang lama menangani pasar Indonesia pada tugasnya terdahulu di Mitsubishi, pengalamannya yang luas inilah yang akan mempercepat pertumbuhan Nissan dan Datsun di pasar yang dinamis di Indonesia.

Best Foreign CEO

Acara malam penghargaan Indonesia Best Foreign CEO 2017 turut dihadiri oleh Haris Munandar selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian dan Azhar Lubis selaku Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal (BKPM) sebagai pembicara yang menjelaskan perkembangan ekonomi positif dari kinerja industri nasional di Indonesia.

Eiichi Koito Raih Penghargaan CEO Paling Populer di Industri Otomotif Indonesia
Eiichi Koito Raih Penghargaan CEO Paling Populer di Industri Otomotif Indonesia

 

 

 

Chairman & CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko, Bawa Misi Penting ke Indonesia

Tinggalkan Balasan