Siapa Bilang Truk Tak Bisa Dimodifikasi?

Siapa Bilang Truk Tak Bisa Dimodifikasi?

Jakarta, MobilKomersial.com – Kotor, penuh debu, lumpur, panas dan usang ialah gambaran sebagian besar masyarakat terhadap truk-truk yang biasa lalu-lalang di jalanan Indonesia. Maka tak heran, banyak masyarakat yang sedikit terganggu jika menemui truk di jalan.

Memang, truk diperuntukan untuk mengangkut muatan seperti pasir atau hasil tambang lainnya yang menunjang perekonomian sebuah bangsa. Maka sebuah kewajaran bila truk tersebut kotor ketika sedang beroperasi.

Akan tetapi pemikiran seperti itu dapat diubah, bila pemilik truk bisa menerapkan standar kebersihan atau kenyamanan pengemudi. Selain itu faktor perawatan dan usia sangat mempengaruhi pandangan sebuah truk.

>>>>Baca Juga : Nuryatna Subrata , Modifikasi Truk Fuso Sesuai Selera<<<

Yang harus digarisbawahi ialah tidak semua truk yang Anda temukan di jalan itu selalu terlihat kotor dan usang, sehingga tidak sedap untuk dipandang. Masih banyak truk yang sengaja “didandani” sehingga sangat menarik untuk dilihat.

Banyak pemilik yang mengecat truk mereka bahkan ditambahi dengan aksen garis atau tulisan, yang dapat membuat Anda langsung mengambil ponsel untuk memfotonya. Kesan gagah, bersih dan terawat dapat membuat pandangan Anda terhadap truk berubah 180 derajat dan ingin menaikinya.

Berikut beberapa modifikasi menarik sebuah truk yang mungkin dapat Anda temukan di jalanan Indonesia.

Modifikasi-Truk-Terbaru
Foto: istimewa
Modifikasi-Truk-Mitsubishi Fuso
Foto: istimewa
Modifikasi-Truk-Sakera
Foto: istimewa
Modifikasi-Truk-Ceper
Foto: istimewa
modifikasi truk canter sakera
Foto: istimewa
modifikasi truk canter banyuwangi
Foto: istimewa
Gambar Modifikasi-Truk
Foto: istimewa

Colt Diesel Jadi Primadona di GIIAS Makassar 2016

2 thoughts on “Siapa Bilang Truk Tak Bisa Dimodifikasi?

Tinggalkan Balasan