Harga Tiket Bus Harapan Jaya dari Jabodetabek menuju Tulungagung Desember 2017

Harga Tiket Bus Harapan Jaya dari Jabodetabek menuju Tulungagung Desember 2017

Harga Tiket Bus Harapan Jaya dari Jabodetabek menuju Tulungagung Desember 2017

MobilKomersial.com – Perusahaan Otobus Harapan Jaya mulai berdiri sejak tahun 1971. Rute awal melayani jurusan Tulungagung – Surabaya, dan hingga saat ini telah melayani rute antar kota Antar Propinsi (AKAP) dengan tujuan Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi maupun sebaliknya.

Untuk melayani jarak jauh, Harjay (sebutan akrabnya bagi para pecinta bus) selalu menggunakan bus yang kuat dan tahan dalam perjalanan jauh. Armada yang digunakan PO Harapan Jaya menggunakan berbagai tipe dari pabrikan chassis bus seperti Hino, Mercedes Benz, dan Scania. Tipe-tipe yang digunakan adalah Mercedes Benz OH1526, OH1626, OH1836,Hino AK8, HIno RK8, Hino RN, ScaniaK310, K360, K380.

Selain banyak tipe chassis yang digunakan, kelas bus Harapan Jaya juga Beragam, mulai dari kelas ekonomi sampai Executive. Tentunya harga dan fasilitasnya berbeda antar bus, tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan saja.

Menjelang liburan natal dan tahun baru biasanya banyak yang mencari tiket untuk berlibur maupun menyempatkan pulang kekampung halaman. Kali ini MobilKomersial.com akan memberikan informasi rute, kelas dan harga bus Harapan Jaya yang berangkat mulai dari Jabotabek menuju daerah Jawa Timur.

Berikut daftar harga menurut rute dan kelasnya :

Harga tiket Harapan Jaya

Harga tersebut berlaku untuk bulan Desember 2017, dan harga juga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Lihat Juga : Tiket Bus Rosalia Indah Bulan Desember 2017

 

Tinggalkan Balasan