Hubungan Goodyear Dan Nascar

Hubungan Goodyear Dan Nascar

Hubungan Goodyear dan Nascar

MobilKomersial.com – The Goodyear Tire & Rubber Company dan NASCAR telah memperbarui perjanjian kerja sama jangka panjang pada 18 November 2017 di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Pembaruan perjanjian ini juga sekaligus memastikan Goodyear sebagai satu satunya produsen ban eksklusif pada tiga seri balapan terbesar NASCAR, yakni Monster Energy NASCAR CUP Series, NASCAR XFINITY Series dan NASCAR Camping World Truck Series.

“Kami senang dapat memperbarui kerja sama kami dengan Goodyear yang telah berjalan sejak tahun 1954. Lebih dari setengah abad, kami telah mempercayai Goodyear sebagai ban resmi NASCAR yang selalu berkomitmen terhadap inovasi untuk memberikan produk balap terbaik di dunia.” Ujar Brent Dewar, President NASCAR.

NASCAR

Asosiasi Nasional untuk Stock Car Auto Racing, Inc. (NASCAR) adalah badan hukum untuk motorsport nomor 1 di Amerika Serikat. NASCAR terdiri dari tiga seri nasional (Monster Energy NASCAR Cup Series™, NASCAR XFINITY Series™, dan NASCAR Camping World Truck Series™), empat seri regional, satu seri local grassroots dan tiga seri Internasional. International Motor Sports Association™

Seri Mobil Pertama

(IMSA) mengatur IMSA WeatherTech SportsCar Championship™, seri mobil sport pertama Amerika Serikat. Berbasis di Daytona Beach, Florida, dengan kantor di delapan kota di Amerika Utara, NASCAR mendukung lebih dari 1.200 perlombaan di lebih dari 30 negara bagian Amerika Serikat, Kanada, Meksiko dan Eropa.

Hubungan Goodyear dan Nascar

Goodyear dan NASCAR secara konsisten selalu berinovasi untuk memberikan kompetisi balap yang menarik. Kompetisi balapan NASCAR ini juga merupakan tempat pembuktian terhadap teknologi produk Goodyear yang dapat beradaptasi dengan baik dalam
kondisi ekstrim.

Kedalaman hubungan antara NASCAR dan Goodyear yang sudah berjalan lama membuat keduanya tumbuh bersama, sehingga Goodyear memiliki ruang tersendiri di hati para penggemar kompetisi balap mobil NASCAR.

Hubungan Goodyear Dan Nascar
Hubungan Goodyear Dan Nascar

 

 

 

 

Ban Goodyear Eagle F1 Asymmetric 2 Bidik Pengguna Mobil Premium

Tinggalkan Balasan