Inilah Program-program Menarik di POMA 2017 dan Miss Motor Show Makassar 2017

Miss motor Show Makassar

Inilah Program-program Menarik di POMA 2017 dan Miss Motor Show Makassar 2017

Makassar, MobilKomersial.com – Di hari terakhir penyelenggaraan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, pengunjung terlihat sangat antusias untuk menyambangi pameran melihat produk dan teknologi baru dari masing-masing brand peserta.

Pameran yang berlangsung 5 hari ini memiliki banyak program menarik untuk para pengunjung. Seperti salah satu program acara unggulan paa POMA 2017 yang menarik pengunjung adalah Safety Riding for Kids, yang sejak hari pertama telah dipadati oleh siswa-siswi usia sekolah.

Selain itu, masing-masing booth peserta seperti Honda, Wuling, Fuso, Tata Motor, dan Suzuki tampak menyediakan entertainment berupa band dan acoustic performance, dancer, karakter clown untuk menghibur pengunjung pameran, berbagai gimmick pun dikeluarkan oleh peserta demi menarik perhatian pengunjung.

Program acara di hari Sabtu di area Outdoor dimulai dari POMA Auto Contest dan Sound Battle, kompetisi yang di ikuti oleh 65 peserta contest ini merupakan kegiatan yang di inisiasi oleh Car Audio Network (CAN) bekerjasama Apact Association dan Dyandra Promosindo. Dilanjutkan oleh DJ Hunt yang di ikuti oleh 12 peserta, bersama Kings Floor Management DJ hunt turut memeriahkan area outdoor di senja menjelang malam.

Pada area indoor, POMA Photograpy Competition yang menghadirkan model international Nastya Vasilchenko dari Ukraine dan 2 model nasional yaitu Marsya dan Nava. Kompetisi foto yang melibatkan hampir 50 peserta ini mengambil gambar di display line up favorite masing-masing peserta.

Masih dengan keseruan area indoor, Final Miss Motor Show Makassar yang di ikuti oleh 11 finalis yang lolos penyisihan awal, bertanding secara terbuka di panggung utama indoor. Dari hasil penilaian juri keluar sebagai Pemenang I adalah perwakilan dari Wuling atas nama Alifia Maysica, pemenang kedua dari Honda atas nama Alfianti dan pemenang ketiga dari TATA Motor atas nama Nurul Qalbi, ada pula Miss Photogenic yang jatuh pada pewakilan dari Djarum.

Pameran Otomotif Makassar yang diselenggarakan di Celebes Convention Center pada tanggal 6-10 Desember 2017, rupanya telah mendatangkan lebih dari 10 ribu pengunjung.

Tinggalkan Balasan