KTM Track Day Mengajak Komunitas Dan Pengguna KTM Menjajal Sirkuit Sentul

KTM Track Day Mengajak Komunitas Dan Pengguna KTM Menjajal Sirkuit Sentul

MobilKomersial.com – PT. Penta Jaya Laju Motor yang merupakan distributor product join venture brand sepeda motor sport KTM Di indonesia pada hari sabtu kemarin (23/12/2017) mengajak para komunitas dan pengguna sepeda motor KTM untuk mencoba menjajal sirkuit Sentul di Jawa Barat, dengan menggunakan sepeda motor KTM.

Pertama Kali Diadakan

Kegiatan KTM Track Day ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan PT. Penta Jaya Laju Motor dalam mengjaka mengajak semua komunitas serta pengguna sepeda motor KTM seluruh Indonesia untuk merasakan performa dan keganasan yang sesungguhnya dari sepeda motor asal austria yang kini perakitannya dialihkan ke Chakan, India.

M.Reihan

Gelaran yang dilakukan dari pagi hari hingga sore hari ini turut menghadirkan pembalap KTM RC Cup Asia, Muhammad Reihan yang ditunjuk sebagai mentor pada gelaran tersebut.

Pembalap RC Cup Asia

M.Reihan merupakan salah satu pembalap asal Indonesia di kejuaran RC Cup Asia dengan menggunakan RC250. Dimana pada gelaran yang diadakan di sirkuit Sepang Malaysia tersebut, M.Reihan berhasil menunjukan kelasnya dengan menempati posisi 5 besar di kejuaraan bergengsi tersebut.KTM TRack Day Mengajak Komunitas Dan Pengguna KTM Menjajal Sirkuit Sentul KTM TRack Day Mengajak Komunitas Dan Pengguna KTM Menjajal Sirkuit Sentul KTM TRack Day Mengajak Komunitas Dan Pengguna KTM Menjajal Sirkuit Sentul

 

 

 

 

 

Berita Lainnya….

KTM Indonesia Gelar Workshop Marathon

Tinggalkan Balasan