Meski Diguyur Hujan, Kejuaraan Road Race di Banjarbaru Berjalan Seru

Meski Diguyur Hujan, Kejuaraan Roade Race di Banjarbaru Berjalan Seru

Meski Diguyur Hujan, Kejuaraan Roade Race di Banjarbaru Berjalan Seru

MobilKomersial.com – Sirkuit DR.Murjani menjadi saksi kelahiran para putra-putra berbakat Banjarbaru mencatat point terbanyak mereka mengalahkan para pesaing-pesaingnya. Berlangsung selama dua hari pada tanggal 9 dan 10 Desember 2017, Kejuaraan Road Race Farewell Race to Circuit DR.Murjani berjalan dengan seru

Meski diguyur hujan selama acara berlangsung, tak sedikitpun menyurutkan ambisi para pembalap untuk mendapatkan podium tertinggi. Ketangguhan Corsa R46 menemani para pembalap saat babak kualifikasi pada hari pertama, hingga pada final race di hari kedua Acara yang merupakan kerjasama antara Corsa dan Scoot’s Racing, inipun mendapatkan dukungan dari Walikota Banjarbaru, Bpk. Drs. H. Nadjmi Adhani, M.Si yang bahkan turut hadir untuk membuka acara secara resmi.

Ramainya penonton yang memadati area sirkuit nampak di hari kedua yang merupakan babak penentuan. Para pembalap pun sudah bersiap sejak pukul 10.00 WITA tanda siap bertanding. Deru mesin memenuhi atmosphere sirkuit menambah seru ketegangan dari para pembalap yang saling kejar-kejaran.

Berjalan sekitar kurang lebih 8 jam, akhirnya pertandingan harus diakhiri dengan lahirnya para juara pada 13 kelas yang dilombakan sekitar pada pukul 18.00 WITA. Sedangkan untuk juara umum dari pertandingan diraih oleh Gozhi Fahrezi dengan total skor sebanyak 117 point.

Kemenangan para pembalap pun semakin bertambah ketika panitia membagikan hadiah berupa uang tunai untuk beberapa kelas, dan satu pcs ban Corsa Series R 26 untuk seluruh pemenang pada 13 kelas yang dilombakan.

Menutup pertandingan, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity menyampaikan ucapan selamatnya, “Pertandingan hari ini luar biasa menyenangkan. Meski diguyur hujan, namun semangat para pembalap tetap menggebu-gebu demi mendapatkan peringkat juara. Menutup pertandingan hari ini, kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta dan selamat untuk para pemenang. Semoga dapat menjadi pengalaman yang berkesan bertanding menggunakan ban Corsa R 46” tutupnyaMeski Diguyur Hujan, Kejuaraan Roade Race di Banjarbaru Berjalan Seru

Tinggalkan Balasan