Roro Fitria Sangat Menikmati Kecepatan

image-mobkom-roro-fitria-sangat-menikmati-kecepatan

Foto: MobilKomersial

image-mobkom-roro-fitria-sangat-menikmati-kecepatan
Foto: MobilKomersial

Roro Fitria Sangat Menikmati Kecepatan

Jakarta, MobilKomersial.com – Siapa bilang dunia adu cepat dengan wanita tak dapat berkesinambungan. Buktinya, public figure Roro Fitria mengaku sering melakukannya.

Untuk menyalurkan “hasrat” akan kecepatannya itu, Roro bergabung dalam komunitas pecinta mobil sport, Speedgonz, DCI dan Speed Creed. bersama komunitas itu Roro dapat menyalurkan hobinya di tengah padatnya jadwal yang tak dapat lepas darinya.

Roro dan komunitas selalu menyempatkan untuk melakukan kegiatan city riding. Jalur yang dilalui bukanlah jalan-jalan arteri atau protokol Ibu Kota, melainkan Tol Lingkar Luar dan Dalam lalu menuju Bogor melewati Tol Jagorawi.

Di jalan Tol ini lah Roro mengeluarkan semua kemampuannya untuk menikmati kecepatan yang terbungkus dalam mobil sport yang ia tunggangi. Adapun Roro memang mengoleksi mobil-mobil sport.

“Paling kenceng, aku pernah ketemu angka 225 kilometer per jam. Waktu itu lagi pakai Ferrari di Tol Jagorawi,” ujar wanita yang juga terjun ke panggung politik itu.

Roro, yang baru saja mengeluarkan single terbarunya, “jedag-jedug” mengaku tak takut dengan kecepatan yang ia pacu. Malah, wanita berusia 26 tahun tersebut sangat menikmatinya karena mengaggap kecepatan itu “seksi”

“Gak takut, malah seneng. Aku bisa ketawa,” akunya.

image-mobkom-roro-fitria-sangat-menikmati-kecepatan
Foto: MobilKomersial

Public figure yang juga seorang atlet dansa dan wushu ini memang mempunyai deretan koleksi mobil-mobil premium. Sebut saja Porsche Boxter tahun 2014, BMW 528i dan Mercedes-Benz C300 yang saat ini berada di garasi kediamannya tersebut di Jakarta.

Belum lagi deretan mobil premium yang terpampang di rumahnya di Jogjakarta, seperti Ferrari F430 dan BMW 320i yang siap menemaninya menyalurkan hasrat akan kecepatan. Selain itu Roro megaku sangat mengidam-idamkan mobil premium lainnya, Lamborghini Aventador.

Waw, seksinya wanita yang sangat menyukai kecepatan. Tetapi, jangan lupa mengutamakan keselamatan yah, Roro. Gunakan selalu sabuk pengaman dan selalu fokus dalam berkendara.

Wah, Poppy Bunga Pernah Dihipnotis di Angkutan Umum

1 thought on “Roro Fitria Sangat Menikmati Kecepatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.