VW Amarok Aventura Exclusive Concept Memiliki Tenaga Yang Mengagumkan

VW Amarok Aventura Exclusive Concept Memiliki Tenaga Yang Mengagumkan

VW Amarok Aventura Exclusive Concept Memiliki Tenaga Yang Mengagumkan

MobilKomersial.com – Di lansir dari S3.caradvice.com.au (10/12/2017) VW Amarok Aventura Exclusive Concept ini merupakan nama yang disematkan pada pick up bergaya urban dengan memiliki disain yang kekar.

Pick up konsep dari VW ini tampil dengan warna Tumeric Yello dengan mesin 3 liter V6 turbo-diesel dan memiliki tenaga hingga 190 kW dipadu dengan transmisi otomatis delapan percepatan berpenggerak permanent all wheel drive, sama seperti sistem penggerak yang disematkan Volkswagen pada VW Amarok V6 yang saat ini dipasarkan. Perbedaan VW Amarok Aventura Exclusive Concept dengan VW Amarok V6 yang saat ini beredar adalah pada torsinya.

Untuk bagian kaki-kaki, VW Amarok Aventura Exclusive Concept menggunakan velg 19 inch Milford. Sementara, bagian eksteriornya, tampilan pick up ini diperindah dengan chrome, lampu depan bi-xenon dan LED daytime running lights.

Di bagian kabinnya, VW Amarok Aventura Exclusive Concept dilengkapi eengan roll cover system pada bagian belakang dengan finishing aluminium. Tampilan aluminium look juga hadir di bagian underbody guard, dan sudah dilengkapi dengan fitur ParkPilot untuk membantu saat parkir, kamera belakang, dan mechanical differential lock.VW Amarok Aventura Exclusive Concept Memiliki Tenaga Yang Mengagumkan

Tinggalkan Balasan