Yamaha NMAX 2018 Lebih Stylish Dan Nyaman

Yamaha NMAX 2018 Lebih Stylish Dan Nyaman

Yamaha NMAX 2018 Lebih Stylish Dan Nyaman

MobilKomersial.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan skutik bongsor di kelas MAXI, Yamaha NMAX terbaru model 2018 yang peluncurannya menjelang akhir tahun 2017.
Hadirnya Yamaha NMAX terbaru ini tentu mengalami beberapa ubahan dari generasi sebelumnya. Lantas, apa saja yang diubah?

Yamaha NMAX 155 Model 2018 dibekali New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif. Dengan mengadopsi desain jok terbaru yang memadukan dua tekstur kombinasi dilengkapi emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

Kaki-Kaki

Velg dan Ban tubeless tapak lebar melingkari velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas dan asik saat diajak bermanuver. Tidak lupa menyematkan double disc brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

Suspensi baru Sub Tank Suspension di roda belakang dengan warna emas yang elegan untuk mendapatkan kenyamanan. Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik.

Pilihan Warna

Yamaha NMAX 155 Model 2018 hadir dalam empat pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

“Perubahan di NMAX kali ini hadir dengan maksimum desain, maksimum comfort, maximum control, maximum performance, maximum style, dan maximum comport,” kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Edy Ang.

Harga

Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS diberondol dengan harga Rp 30,2 juta sedangkan harga tipe standar Rp 26,3 juta berstatus on the road Jakarta. Harga tersebut naik sekira Rp 600 ribu ketimbang model sebelumnya.

Tinggalkan Balasan