Mercedes Padu Teknologi Mobil Balap dan Kapal Cepat dalam Mobil Perahu

Mercedes Padu Teknologi Mobil Balap dan Kapal Cepat dalam Mobil Perahu

Mercedes Padu Teknologi Mobil Balap dan Kapal Cepat dalam Mobil Perahu

MobilKomersial.com – Sebuah loncatan besar pada pengembangan industri otomotif akan dilakukan oleh Mercedes-Benz dengan menciptakan sebuah kendaraan yang biasa mengatasi medan darat maupun laut.

Enam Tahun

Pengembangan kendaraan bermodel perahu ini, telah dilakukan selama enam tahun kerjasama Mercedes-Benz dan Cigarette Racing yang melahirkan kendaraan yang mampu mengatasi gravitasi dengan teknologi Cigarette Racing 41 ‘SD GT3 yang dikolaborasi dengan teknologi mobil balap Mercedes-AMG GT3.

Mobil ini dapat memberikan nuansa baru pada penikmat otomotif dan boat bahwa dengan pengembangan kolaborasi teknologi berbagai model kendaraan unik bisa di bangun.

Trail Online

Dilansir Autoguide, mobil paduan teknologi kapal cepat dan mobil balap Mercedes-AMG ini rencanya akan mulai ditampilkan dalam bentuk penuh melalui trail secara online.

Tahun lalu, dua berkolaborasi pada konsep Cigarette Racing GT S dan Mercedes-AMG GT S dibanderol $ 1,2 juta perahu. Kendaraan tersebut mendapat sebutan AMG Solarbeam dengan paduan warna Kuning dan cat hitam matte.

Kendaraan dengan warna yang sama akan diidukung daya pacu 1.550 tenaga kuda dari mesin Mercury Racing V8 twin, yang menyatu dengan konsep Cigarette GT S akan mendapatkan kecepatan tertinggi 135 mph.

Tinggalkan Balasan