Achilles Corsa Lanjutkan Dukungan Terhadap Arema FC

Achilles Corsa Lanjutkan Dukungan Terhadap Arema FC

Achilles Corsa Lanjutkan Dukungan Terhadap Arema FC

MobilKomersial.com – Arema FC kembali mendapat dukungan dari Achilles Corsa untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim ini. Setelah berhasil menempati posisi ke 9 pada klasmen Liga Gojek Traveloka musim lalu. Melalui perpanjangannya kontrak oleh Achilles dan Corsa, diharapkan Arema FC dapat meningkatkan prestasinya pada musim ini.

Hal ini seperti disampaikan oleh Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk, “Dukungan ini sebagai bentuk keseriusan Achilles dan Corsa dalam mendukung sepak bola di Indonesia agar lebih baik. Berkaca pada musim lalu, kami sangat bangga dengan prestasi Arema FC yang berhasil mempertahankan klubnya di Liga 1, musim ini kami siap menjadi juara” ungkap Katharine.

Sepak Bola Indonesia

Sama seperti komitmen awal Corsa dan Achilles yang serius mendukung dunia sepak bola di Indonesia, tahun ini Achilles dan Corsa membuktikan keseriusannya untuk mendukung tim sepak bola Indonesia baik Liga 1 dan Liga 2, Achilles dan Corsa yakin bahwa kemajuan suatu negara dapat dibuktikan juga dengan majunya sepak bola di negaranya.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activiy PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Kami melihat dunia sepak bola Indonesia sebagai sebuah potensi untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap daearah dan negaranya. Apalagi jika kita melihat karakter dari supporter klub, mereka memiliki karakter yang loyal terhadap klub yang mereka idolakan, dan ini kami jadikan kesempatan untuk juga mencintai produk ban kami. Sebagai informasi, Achilles dan Corsa adalah produk ban yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang merupakan produsen ban asli buatan Indonesia. Melalui sepak bola inilah, dengan kita memajukan olahraganya kita berharap akan menumbuhkan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap olahraga dan produk-produk lokalnya”ungkapnya.

Awali Musim

Mengawali musim ini, Arema FC akan bertanding di Piala Presiden pada tanggal 20 januari 2018 melawan Persela di Stadion Kanjuruhan Malang, dan kembali bermain pada tanggal 30 Januari 2018 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tinggalkan Balasan