Achilles Corsa Perpanjang Kontrak Dengan PERSIB Bandung

Achilles Corsa Perpanjang Kontrak Dengan PERSIB Bandung

Achilles Corsa Perpanjang Kontrak Dengan PERSIB Bandung

MobilKomersial.com – Kembali ada di barisan Liga 1, Achilles dan Corsa mantap memperpanjang kontrak dengan si Maung Bandung, julukan khas yang dimiliki oleh Persib ini. Setelah berhasil berada pada posisi ke 13 pada klasmen Liga Gojek Traveloka musim lalu, Achilles-Corsa berharap Persib dapat terus meningkatkan prestasinya di musim ini.

Piala Presiden

Memulai awal musim dengan unggul 1-0 melawan Sriwijaya FC pada Piala Presiden 2018, Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan “Tahun ini kami juga kembali memberikan dukungan pada Persib untuk pertandingan di musim ini. Mengawali awal musim dengan kemenangan melawan Sriwijaya FC kami siap menjadi juara di Piala Presiden tahun ini” ujarnya.

Dukung PERSIB

Keseriusan Achilles-Corsa dalam mendukung Persib ditunjukan melalui komitmennya untuk memberikan dukungan pada klub sepak bola asal Bandung ini sejak tahun 2009 hingga sekarang. Katharine menambahkan, “Keseriusan kami mendukung dunia sepak bola juga merupakan suatu cara dari kami mengajak masyarakat Indonesia mencintai produk lokal bangsanya. Kami yakin, melalui Persib dan kecintaan Bobotoh terhadap klub ini, Achilles-Corsa juga akan dicintai oleh masyarakat Jawa Barat khususnya. Karena kami adalah produsen ban lokal yang juga berkomitmen mendukung tim lokal untuk meraih banyak prestasi dalam bidangnya”

PERSIB vs PSMS Medan

Selanjutnya, Persib akan dijadwalkan tanding melawan PSMS Medan pada tanggal 21 Januari 2017 pada pukul 19.30 WIB dan PSM Makasar pada tanggal 26 Januari pada pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.Achilles Corsa Perpanjang Kontrak Dengan PERSIB Bandung

Tinggalkan Balasan