Carmudi Indonesia Siap Merambah Diluar Pulau Jawa

Carmudi Indonesia Siap Merambah Diluar Pulau Jawa

Carmudi Indonesia Siap Merambah Diluar Pulau Jawa

MobilKomersial.com – Carmudi Indonesia yang merupakan salah satu situs online penjualan mobil bekas terkemuka di Indonesia secara langsung memberikan dampak yang positif bagi dunia otomotif di tanah air.

Carmudi Indonesia di awal tahun 2018 ini mendapatkan suntikan dana sebesar US $ 10 juta dari beberapa gabungan investor HV Holtzbrinck Ventures, Tengelmann Ventures dan APACIG. Para investor ini menggelontorkan dana sebesar itu dikarenakan melihat pertumbuhan penjualan Carmudi yang naik secara signifikan.

Pasar tersendiri

CEO Carmudi Asia, Pranjal Kanwar, mengatakan saat ini pasar jual beli kendaraan secara online telah memiliki pasar tersendiri di industri otomotif nasional. Hal ini juga didukung dengan perkembangan dunia digital yang massif.

Pengalaman Terbaik

Kami ingin menjamin pengalaman yang tak tertandingi oleh situs lain dalam hal memberikan layanan jual beli kendaraan baru dan bekas. Dengan investasi ini kami akan terus mengembangkan produk dan teknologi untuk mendukung bisnis secara vertikal, seperti lembaga pembiayaan yang berhasil memberikan kontribusi besar untuk kami,” jelasnya pada wartawan di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Tambah Segmen

Pada kesempatan yang sama Managing Director Carmudi.co.id, Stefano Kirihettige Perera mengungkapkan terobosan Carmudi Indonesia tahun ini adalah mengembangkan segmen bisnis jual beli mobil baru.

“Kami sudah memimpin di bisnis mobil bekas online, dan tahun ini kami akan mengembangkan bisnis dengan layanan anyar yaitu penjualan mobil baru,” katanya

Stefano juga mengatakan bahwa tahun ini Carmudi akan menyasar pasar di luar Pulau Jawa, seperti Kalimantan dan Sulawesi. “Kami tidak hanya fokus di Pulau Jawa, kini kami akan terus melaju dan memberikan kontribusi ke pasar otomotif Indonesia,” pungkasnya

Hits: 194

Tinggalkan Balasan