Corsa Adakan Coaching Clinic Bareng Diva Ismayana Tim Bali MX

Corsa Adakan Coaching Clinic Bareng Diva Ismayana Tim Bali MX

Corsa Adakan Coaching Clinic Bareng Diva Ismayana Tim Bali MX

MobilKomersial.com– Minggu (21/1) puluhan Crosser asal Bali memenuhi Sirkuit Jati Mas, Buleleng, Bali. Mereka yang tergabung dalam komunitas pembalap Grasstrack dan Motorcross mengikuti Coaching Clinic yang diselenggarakan oleh Corsa dengan Diva Ismayana #26 Tim Bali MX sebagai mentor dalam acara tersebut.

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA pun berjalan dengan antusias tinggi dari para peserta Corsa Coaching Clinic. Diva Ismayana yang hadir sebagai mentor tak kalah antusias membagikan ilmu dan pengalamannya kepada para peserta.

Mengawali awal tahun 2018, Corsa dengan bangga mempersembahkan sebuah acara yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pembalap muda dan merangsang bibit-bibit pembalap Grasstrack dan Motocross untuk persiapan menuju kejuaraan Kejurda dan Kejurnas. Acara ini pun juga sekaligus mencoba sirkuit baru Jati Mas yang mempunyai panjang lintasan 1,1 km lengkap dengan penuh tantangan pada lintasannya.

Coaching Clinic

Pada acara Coaching Clinic ini, Corsa bukan hanya memperkenalkan tekhnologi dan keunggulan Ban Corsa MT Cross X & Corsa MT Cross R yang di design khusus untuk kompetisi, namun juga memberikan pelatihan tekhnik yang benar saat mengikuti kompetisi Grasstrack dan Motocross. Dalam kesempatan itu, Diva juga turut membagikan pengalamannya bagaimana Corsa menemani perjalanan karirnya hingga mampu membawanya pada podium tertinggi Juara Nasional Supermoto dan Juara Kejurnas Motocross.

Apresiasi

dr.I Gede Purnawarman selaku pemilik sirkuit Jati Mas Buleleng Bali dan juga orangtua dari cosser Radheya #339 Tim Bali MX pun memberikan apresiasinya untuk kegiatan Corsa Coaching Clinic ini, “Dengan melihat antusiasme peserta yang tinggi seperti ini semoga kembali dapat digelar Seri 2 dan Seri 3 di bulan depan sekaligus sebagai persiapan latihan bersama sebelum Kejurda dan Kejurnas di mulai” sampainya.

Antusias Peserta

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Kami merasa senang mendapatkan antusias yang tinggi dari para peserta. Kedepannya, kami bukan hanya concern terhadap kompetisi balapannya saja namun juga bagaimana kami dapat mewadahi untuk berbagi ilmu dan pengalaman serta memberikan beberapa tips bagaimana merawat ban hingga mampu menjadi juara” ungkapnya.Corsa Adakan Coaching Clinic Bareng Diva Ismayana Tim Bali MX Corsa Adakan Coaching Clinic Bareng Diva Ismayana Tim Bali MX

Tinggalkan Balasan