Demi Amal, Dodge Challenger Hellcat ini Terjual Rp 10 Milyar!

Demi Amal, Dodge Challenger Hellcat ini Terjual Rp 10 Milyar!

Demi Amal, Dodge Challenger Hellcat ini Terjual Rp 10 Milyar!

MobilKomersial.com – Sebuah Dodge Challenger Hellcat SRT menjadi sebuah fenomena kala memenangkan kontes amal dengan laku terjual sebesar 825 ribu dolar AS atau sekitar Rp10 milyar!

Ini adalah kesekian kalinya acara pelelangan Barrett-Jacson Auction di Las Vegas sukses melelang mobil-mobil dengan harga yang fantastis. Total dana pada acara ini saja sudah mencapai 1.63 juta dolar AS.

Kini, mobil yang mengusung mesin V8 supercharged berkapasitas 6.2-liter ini menjadi milik Rick Hendrick. Pria ini adalah pemilik Hendrick Motorsports yang juga memiliki sejumlah besar diler Chrysler di kawasan Amerika Serikat.

Meski begitu, ini bukan Dodge Challenger sembarangan. mengusung seri VIN 0001, ini adalah keluaran pertama dari modelnya yang mengusung mesin Hellcat terbaru. Eksteriornya pun dibuat berbeda dengan warna ekslusif Viper Stryker. Warna metalik tersebut tampak apik kala dipadukan dengan kontrasnya velg berwarna hitam matte.

Dananya sendiri akan dialokasikan untuk grup non-profit, Opportunity Village. Konsentrasinya akan berada pada bantuan untuk orang-orang yang cacat mental di daerah Las Vegas.

“Dengan donasi yang murah hati ini Dodge Challenger Hellcat SRT menghasilkan lebih banyak uang untuk amal lebih daripada mobil-mobil yang lain dalam sejarah Barrett-Jackson,” ujar Chrysler dalam pernyataan resminya, dikutip dari leftlane.

Tinggalkan Balasan