Forge Tawarkan Paket Rem untuk BMW dan MINI

Forge Tawarkan Paket Rem untuk BMW dan MINI

Forge Tawarkan Paket Rem untuk BMW dan MINI

MobilKomersial.com – Forge Motorsport merilis paket rem terbarunya di akhir tahun ini. Pabrikan aksesoris otomotif asal Inggris ini merilis paket piringan besar untuk digunakan pada BMW dan MINI.

Paket rem baru ini didesain dan dikembangkan langsung di Gloucestershire, markas dari Forge. Menawarkan penampilan yang apik, rem ini siap untuk mengawal laju dari banyak platform dari BMW. Jangan salah juga, paket ini cocok untuk setiap generasi dari Cooper dan Countryman seperti pada model E90/1/2/3. Ditawarkan dalam dua pilihan ukuran cakram, paket ini sudah teruji dalam kemudahan pemasangan. Untuk pelek ukuran 17″ dapat menggunakan ukuran 330mm sedangkan untuk 19″ ke atas dapat mengunakan versi 356mm.

Forge sendiri dikenal sebagai salah satu produk aftermarket BMW yang cukup mumpuni. Pengetahuan mereka selama tiga dekade menseting performa sudah tidak diragukan. Maka dari itu kemampuan dari kaliper yang terbuat dari alumunium solid 7075 bisa dijamin.

Untuk keamanannya sil yang tahan cuaca buruk sudah tertanam, membuat mobil aman melaju kencang dalam hujan ataupun salju.  Cakramnya sendiri berkualitas trek dengan pembuangan panas yang optimal. Hal ini berarti paket ini bisa mengatasi pencopotan berulang kali tanpa harus memuai.

Paket rem ini juga dilengkapi selang pemasangan hosetechnik yang terbuat dari teflon. Untuk bantalannya juga diberikan produk dari EBC, sedangkan jika ingin memakai produk dari Ferodo dikenakan biaya tambahan.

Mobkom-Image-Forge-Tawarkan-Paket-Rem-untuk-BMW-dan-MINI
Foto: Forge Motorsport

Tinggalkan Balasan