Jaguar Land Rover Tampil Dengan Teknologi Canggih di CES 2018

Jaguar Land Rover

Jaguar Land Rover Tampil Dengan Teknologi Canggih di CES 2018

Whitley, Coventry UK, MobilKomersial.com — Seiring industri otomotif bergerak menuju 5G, kendaraan Jaguar Land Rover mengambil langkah menuju konektivitas ultra cepat dengan sebuah pengumuman di CES 2018, di Las Vegas, pameran elektronik konsumen terbesar di dunia.

Kendaraan Jaguar Land Rover akan dilengkapi konektivitas ultra cepat dan efisien, hiburan tak terbatas di dalam mobil dan unduhan over-the-air. Ini dikarenakan dukungan platform Otomotif Qualcomm SnapdragonTM 820Am yang akan disematkan pada produk terbaru dari Jaguar Land Rover.

Platform baru ini telah dirancang untuk meningkatkan kecerdasan dan kesadaran kendaraan untuk membantu keselamatan di jalan raya.

“ CES menawarkan sekilas masa depan teknologi tinggi Jaguar Land Rover, yang menampilkan teknologi yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan kami. Hubungan menarik baru ini dengan Qualcomm Technologies adalah contoh yang bagus. Platform Snapdragon 820Am Automotive baru akan memainkan peran integral dalam menghadirkan teknologi terobosan 5G ke mobil masa depan, meningkatkan konektivitas, keamanan dan personalisasi.” Ujar Nick Rogers sebagai Direktur Eksekutif, Product Engineering untuk Jaguar Land Rover.

Qualcomm Technologies adalah satu dari sekian banyak mitra yang memamerkan inovasi teknologi Jaguar Land Rover di CES 2018, yang menunjukkan kesiapan teknologi Terhubung dan Otonomi generasi berikutnya.

Selain Qualcomm, Jaguar Land Rover juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain. Gentex salah satunya, teknologi ini memungkinkan Jaguar I-PACE baru, mobil listrik pertama merek tersebut dapat mengatur atau mengendalikan perangkat dirumah hanya dengan aplikasi dilayar infotainment kendaraan tersebut. Seperti menyesuaikan sistem pemanas, menyalakan lampu rumah, membuka pintu depan dan lebih banyak lagi, semuanya dari pengemudi.

Gentex juga menampilkan Full Display Mirror yang baru, yang akan diluncurkan di Jaguar Land Rover mendatang. Sistem menangkap video dari kamera menghadap ke belakang terintegrasi LCD, memberi pengendara pandangan yang tidak terhalang dan panorama di belakang kendaraan.

Baca Juga : Tampilan Kia Niro EV di Consumer Electronics Show 2018

Perusahaan lain juga sudah menanamkan teknologinya di armada baru Jaguar Land Rover, ada Panasonic yang memamerkan sistem Touch Pro Duo sebagai butler digital. Juga CloudCar, Sistem infotainment futuristik menggunakan pembelajaran mesin dan pemahaman bahasa alami untuk menghasilkan pengalaman yang disesuaikan sepenuhnya bagi pengemudi. Teknologi tersebut sudah tersedia di Range Rover Velar.

Jaguar Land Rover berkomitmen terhadap keselamatan pengguna jalan dan memiliki berbagai mitra strategis yang mengkhususkan diri pada keamanan data. LISNR, salah satu perusahaan portofolio start-up Jaguar Land Rover, akan berada di CES untuk mendemonstrasikan solusi data-over-audio mereka yang menyelesaikan transmisi data nirkabel jarak pendek di semua perangkat yang terhubung. LISNR dapat digunakan di lingkungan offline untuk berbagai fungsi seperti pemasangan aplikasi jarak jauh, otentikasi pengguna, dan akses tanpa kunci.

Quanergy, penyedia LiDAR dan sensor lainnya untuk Jaguar Land Rover, yang memberikan teknologi Smart Sensing 3D Aware. Dan yang terakhir ada Mycroft AI, perusahaan portofolio start up Jaguar Land Rover lainnya, akan menambahkan fitur asisten digital open source pertama di dunia. Perangkat lunak cerdas memungkinkan perusahaan untuk menggunakan asisten pribadi cerdas di manapun.

Sumber : Jaguar Land Rover

Tinggalkan Balasan