Kawasaki Ajak 100 Pembeli All New Ninja 250 Bertemu Juara Dunia WSBK

All New Kawasaki Ninja 250

Jakarta, MobilKomersial.com – Diperkenalkan resmi pada ajang Kawasaki Bike Week dua bulan lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya mulai mendistribusikan All New Kawasaki Ninja 250 kepada konsumen. Untuk tahap awal, sejak Sabtu (13/1) kemarin, untuk tahap awal, sebanyak 100 unit sudah dikirim kepada konsumen yang sudah memesan motor sport berkapasitas 250cc ini.

Deputy Head Sales & Promotion PT KMI Michael C. Tanadhi mengatakan bahwa mulai pekan depan, Senin (15/1/2018), pihak KMI akan mulai memproduksi All New Ninja 250 dan bisa didistribusikan dua atau tiga hari setelahnya.

“Pada sabtu (13/1) ini kami mengundang 100 konsumen pembeli Ninja untuk meet & greet pembalap WSBK, Jonathan Rea,” kata Michael disel-sela acara sesi test ride perdana All New Ninja 150 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/1).

Menurut Michael, target penjualan All New Ninja 250 setiap tahunnya terus meningkat, dimana tahun ini pihaknya menarget sebanyak 15 ribu unit terjual.

“Kami menargetkan tahun ini terjual 15.000 unit. Ini meningkat dari tahun 2016 yang berkisar di angka 7.500 unit.” pungkas Michael.

Michael optimitis, target penjualan tersebut diharapkan sesuai ekspektasi mengingat banyaknya perubahan besar di seri teranyar Ninja 250 ini.

“All New Ninja 250 telah melakukan banyak perubahan dari sebelumnya. Yang sekarang ini memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya,” ujarnya.

Sejak diperkenalkan 10 tahun lalu, Kawasaki generasi ketiga ini hadir dengan bobot lebih ringan, desain menarik dan performa yang unggul. Sebagai bagian dari program penjualan, KMI akan memberikan helm full face merk KYT bagi 3 ribu pembeli pertama.

Tinggalkan Balasan