Maserati Ghibli Nerissimo Black Edition Yang Memukau

Maserati Ghibli Nerissimo Black Edition

Maserati Ghibli Nerissimo Black Edition Yang Memukau

MobilKomersial.com – Maserati Ghibli Nerissimo Black Edition Yang Memukau. Warna hitam sedang menjadi trend sepertinya. Sebelumnya, Nissan mengeluarkan edisi warna hitam seperti Nissan Midnight Edition dan Chevrolet Midnight Edition, Kini Maserati juga merilis varian khusus berwarna hitam pada mobil sportnya yang diberi nama Ghibli Nerissimo.

Sangat Hitam

Dilansir dari Carandbike, Nerissimo sendiri memiliki arti dark black atau ‘sangat hitam’, Pemilihan nama tersebut bisa terlihat jelas dari eksterior mobil. Keseluruhan warna mobil didominasi oleh warna hitam pekat, bahkan handle pintu, trim jendela, dan grille, velg Urano berukuran 20 inci tidak luput dari warna hitam.

Hingga Interior

Pada bagian interior-nya pun tidak luput dari warna hitam. Beberapa sentuhan hitam seperti bagian jok yang mendapatkan bahan kulit hitam ditambah garis jahitan merah, dan terdapat pula sebuah emblem yang menunjukan jika mobil ini adalah salah satu dari 450 unit yang merupakan varian Nerissimo.

Varian black edition ini akan mendapatkan bonus spesial yakni paket sound system dari Harmon Kardon.

Harga

Untuk mengubah mobil sedan Ghibli standar menjadi varian Nerissimo, konsumen akan dikenakan biaya tambahan sebesar $ 5.650 atau Rp 75 jutaan. Dan sekedar informasi, Harga dari varian standard Maserati Ghibli adalah $ 72.850 atau setara Rp 968 jutaan.

Maserati Ghibli Nerissimo Black Edition
foto : Istimewa

Hits: 102