Yuk, Kenali Spidometer Indiglow Hybrid Lebih Dekat

Kenali Spidometer Indiglow Hybrid Lebih Dekat

Kenali Spidometer Indiglow Hybrid Lebih Dekat

(Last Updated On: 4 January 2018)

Yuk, Kenali Spidometer Indiglow Hybrid Lebih Dekat

MobilKomersial.com – Indiglow Hybrid kini hadir sebagai alternatif yang menyenangkan untuk spidometer. Spidometer ini berwarna menarik dan bisa memperindah suasana kabin bila dalam kondisi gelap.

Sebenarnya, spidometer Indiglow Hybrid menjalankan fungsi yang sama seperti spidometer umumnya yakni sebagai penunjuk kecepatan dan jumlah bensin yang ada pada tangki mobil. Namun Indiglow Hybrid punya tugas lebih jika dipasangkan pada mobil berteknologi hybrid, karena spidometer ini akan memberikan signal khusus saat mobil dipacu di atas kecepatan maksimal yang ditentukan.

Menurut Wira Sentosa, Pemilik bengkel Asia Jaya Motor, spesialis lampu di kawasan Pondok Gede, Indiglow Hybrid merupakan spidometer bawaan mobil berteknologi hybrid atau listrik yang berfungsi memberi signal ketika mobil melaju diatas kecepatan maksimal penggunaan tenaga listrik.

“Pembedanya ada jika dipasang pada mobil biasa akan berfungsi normal sebagai penunjuk kecepatan secara normal, tapi pada mobil hybrid ia memberikan signal pengalihan tenaga listrik ke power bensin,” jelasnya pada MobilKomersial.com di Pondok Gede.

Kenali Spidometer Indiglow Hybrid Lebih Dekat

Selain berfungsi sebagai signal peralihan, Indiglow Hybrid seri ke 7 dari produsen Indiglow ini memberikan paduan warna yang nyaman dan cahaya yang lembut sehingga tidak menyilaukan pengemudi yang langsung berhadapan dengan dasbor spidometer. Penumpang pun dapat merasakan kenyamanan tersebut karena pedaran sinyalnya akan mampu terasa ke kabin belakang.

Bagi yang tertarik mencoba, spidometer Indiglow Hybrid ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp750 ribu dan belum termasuk ongkos pemasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.