Mercedes-Benz X-Class, Kendaraan yang Cocok Untuk Liburan dan Petualangan

mercedes benz x class

Mercedes-Benz X-Class, Kendaraan yang Cocok Untuk Liburan dan Petualangan

Stuttgart, MobilKomersial.com – Mercedes-Benz akan mempersembahkan kendaran pikap yang bisa dijadikan tempat kemping. Pada pameran Caravan, Motor, Tourism (CMT) di Hall 7 (Booth 7C11), dari tanggal 13 sampai 21 Januari 2018, Mercedes-Benz Vans akan mempresentasikan konsep motorhome berdasarkan pikap barunya, X-Class: sebuah trailer dari Tischer serta konsep konversi oleh VanEssa mobilcamping dengan sistem dapur terpadu.

Pameran terbesar di dunia untuk pariwisata dan liburan tersebut juga akan di tampilkan seluruh keluarga Marco Polo: Marco Polo ACTIVITY dan Marco Polo HORIZON, yang juga akan dipasarkan pada tahun 2018.

“Kami sangat mementingkan meyakinkan bodybuilder motorhome dan tentu saja konsumen akhir dengan kendaraan kami. X-Class bergabung secara mulus dengan tawaran kami sebelumnya. Kami bangga dapat menyajikan solusi solusi pertama bersama dengan Tischer dan VanEssa di CMT hanya dua bulan setelah peluncuran pasar, “kata Volker Mornhinweg, Kepala Vans Mercedes-Benz.

“Kami juga terus mengembangkan kendaraan kemping dan liburan kita sendiri – dengan respon positif. Terutama pendatang baru kami Marco Polo HORIZON menikmati popularitas besar dan berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan keluarga Marco Polo. Dengan demikian, kami telah memutuskan untuk memperkenalkan pendatang baru “, lanjut Volker Mornhinweg.

Mercedes akan memamerkan pikap X-Class rancangan Ticher yang memiliki tambahan kabin, didalamnya tersedia dapur dan juga kamar mandi. Selain itu ada juga mobil yang dikembangkan oleh VanEssa MobilCamping yang akan memiliki dapur yang dilengkapi westafel dan laci untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan.

Tidak ketinggalan keluarga Marco Polo yang memiliki 3 varian warna yaitu Marco Polo metalik coklat, Edisi Horizon dengan warna perak cemerlang, dan varian Activity Edition dalam warna abu-abu metalik.

Mercedes-Benz G-Class Lahir Kembali Dengan Gaya yang Lebih Mewah

Tinggalkan Balasan