Pemenang Suryanation Motorland akan Hadiri Acara Motor Bike Expo ke-10 di Italia

Pemenang Suryanation Motorland akan Hadiri Acara Motor Bike Expo ke-10 di Italia

Pemenang Suryanation Motorland akan Hadiri Acara Motor Bike Expo ke-10 di Italia

MobilKomersial.com – Setelah menyelesaikan seluruh rangkaian Suryanation Motorland 2017 yang ditutup dengan Acara Grand Battle di kota Surabaya pada bulan November lalu, Suryanation Motorland akan memberikan apresiasi dengan mengajak seluruh pemenang Best of The Best Suryanation Motorland untuk menghadiri acara Motor Bike Expo ke-10 yang akan diadakan pada tanggal 18-21 Januari 2018 di kota Verona, Italia.

Pengalaman Langsung

“Tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang ini bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Acara terbesar Di Eropa

Acara Motor Bike Expo ini merupakan salah satu motor bike show terbesar yang diadakan di Eropa sehingga banyak brand-brand motor dunia berpartisipasi di acara ini dan memanfaatkan momen disini untuk meluncurkan lini produk terbarunya. Acara ini juga akan dihadiri oleh builder kelas dunia seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh.

Menampilkan beberapa karya Terbaru

Beberapa builder yang hadir juga akan memamerkan hasil karya terbaru mereka untuk pertama kalinya, sehingga dipastikan acara ini akan dipenuhi oleh pecinta roda dunia dari seluruh dunia. Dengan melihat langsung hasil karya dan juga kesempatan untuk bertemu dengan builder dunia tentu akan memberikan pengalaman bagi para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland yang ikut kesana.

Tahun Lalu Ke Jepang

Pada tahun lalu, Suryanation Motorland sudah mengajak pemenang-pemenang Suryanation Motorland 2016 untuk hadir ke acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan mendapatkan banyak pengalaman dan juga inspirasi dari hasil perjalanan di Negeri Sakura.

Seluruh rombongan direncanakan akan berangkat menuju Italia pada tanggal 17 Januari 2018. Perjalanan ini akan menjadi Inspirasi bagi para builder Indonesia untuk berkreasi dan terus berkarya.

Tinggalkan Balasan