Peterbilt Rayakan Pencapaian Satu Juta Truk

Peterbilt Rayakan Pencapaian Satu Juta Truk

MobilKomersial.com — Peterbilt Motors Company mencapai produksi kendaraan Peterbilt ke 1.000.000. Model 567 Heritage diluncurkan dari jalur perakitan di fasilitas manufaktur Denton, Texas.

“Produksi satu juta truk adalah saat yang membanggakan, dan Model 567 Heritage mewujudkan kesempatan bersejarah ini,” kata Kyle Quinn, General Manager, Peterbilt Motors Company. “Gaya dan daya tahan Model 567 Heritage memberi pelanggan truk paling modern, berteknologi maju dan serbaguna di industri. Di dalam dan di luar, truk ini memberi perhatian.”

Peterbilt adalah kelas industri kendaraan komersial Amerika sejak 1939. Fasilitas Denton milik Peterbilt dibuka pada tahun 1980 dengan produksi Model 359.

Baca Juga : Model 579 Peterbilt Ikut Tampil di CES 2018

Dalam perayaan truk ke 1.000.000, Peterbilt baru-baru ini melakukan pencarian untuk SuperFan utamanya di Amerika Serikat dan Kanada. Dari 1.200 entri yang diajukan, Peterbilt akan memilih SuperFan untuk menjadi penerima Model 567 Heritage saat sebuah acara di Mid-America Trucking Show (MATS) mendatang untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar setia, pelanggan, supir dan dealer karena peran mereka dalam Peterbilt sukses

“Satu juta truk merupakan tonggak sejarah yang fantastis dan merupakan bukti bagi para karyawan Peterbilt yang bekerja keras dari tahun 1939 sampai sekarang,” kata Leon Handt, Asisten General Manager of Operations, Peterbilt Motors Company. “Kami tidak akan mampu menumbuhkan merek kami tanpa mereka.”

1 thought on “Peterbilt Rayakan Pencapaian Satu Juta Truk

Tinggalkan Balasan