Tim PETRONAS De Rooy IVECO Kuasai kategori truk Eco Race Afrika 2018

IVECO_rally dakar

MobilKomersial.com — Tim Gerard De Rooy PETRONAS De Rooy IVECO menang dalam kategori truk dari  lomba Eco Race Afrika edisi ke- 10 – sebuah event 12-stage 6,500 km yang melelahkan yang mencakup tiga negara.

Pereli asal Belanda memimpin kategori ini sejak awal saat balapan melesat melalui Maroko, Mauritania dan Senegal di atas medan yang menantang termasuk trek berbatu dan bukit pasir

IVECO telah menjadi pemasok resmi Tim PETRONAS De Rooy IVECO selama delapan tahun yang menyediakan kru pemenang Eco Wahana Afrika dengan kendaraan, mesin dan suku cadangnya. Kendaraan dilengkapi dengan mesin kursor IVECO 13 yang dirancang secara khusus oleh FPT Industrial, merek pelumasan CNH Industrial.

Di Amerika Selatan, tiga Powerter IVECO memenuhi potensinya, finis di posisi 10 besar dalam dua tahap setelah hari istirahat. Dengan hanya lima tahap tersisa, pereli asal Argentina Federico Villagra di tempat kedua. Posisi tersebut berada dibawah pemimpin sementara yaitu Eduard Nikolayev dari Kamaz.

Baca Juga : Reli Dakar 2018: Tim PETRONAS De Rooy IVECO Memulai Rangkaian Musim Reli Dakar Dengan Baik Dengan Menempati Posisi Keempat

Di Tahap 7, Ton Van Genugten, memenangkan dua menit khusus menjelang rekan setimnya Villagra, dengan Artur Ardavichus mengikuti 18 menit kemudian di tempat ketujuh.

Lintasan dari Tahap 8 menimbulkan beberapa masalah bagi Pereli IVECO. Meskipun hujan deras dan banjir, ketiganya berhasil melintasi garis finish di Top 10.

Van Genugten saat ini berada di posisi keenam secara keseluruhan dengan Ardavichus yang berada dua peringkat dibawahnya yaitu peringkat delapan.

Informasinya, untuk tahap 9 telah dibatalkan karena cuaca buruk.

 

Tinggalkan Balasan