Adira Finance Dan Kemendikbud Gelar Program Kerjasama Dalam Meningkatkan Kompetensi Untuk SMK

Adira Finance Dan Kemendikbud Gelar Program Kerjasama Dalam Meningkatkan Kompetensi Untuk SMK 

Adira Finance Dan Kemendikbud Gelar Program Kerjasama Dalam Meningkatkan Kompetensi Untuk SMK

MobilKomersial.com – Adira Finance bersama dengan kementerian Pendidikan dan kebudayaan mengumumkan program kerjasama Program peningkatan kompetensi bidang keahlianbisnis dan manajemen untuk para siswa dan siswi Sekolah Mengenah Kejuruan (SMK) di indonesia. Program kerjasama ini akan berlangsung selama 3 tahun ke depan yang dimulai dari tahun 20-18 hingga 2020 mendatang.

Komitmen Adira Finance

Program kerjasama ini adalah bentuk komitmen Adira Finance untuk memperluas implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) pada bidang pendidikan di tanah air. Dimana pada tahun 2014 lalu, Adira Finance bekerja sama dengan pemerintah provinsi kota DKI Jakarta menyelenggarakan program peningkatan komepetensi di 5 SMK di Jakarta.

Daya Bersaing

“Para generasi muda harus memiliki bekal untuk dapat besaing di dunia kerja, oleh karenanya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memberikan mereka pendidikan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun iniAdira Finance memperluas jangkauannya ke wilayah program ke kota-kota besar di 9 wilayah yang ada diseluruh Indonesia termasuk Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar. Dimana setiap wilayah akan terdapat 2 SMK yang terpilih.

“Adira Finance memiliki tekat untuk dapat terus berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa dan juga akan menjadi sahabat setia selamanya yang dapat membimbing serta membantu mereka dalam mewujudkan impiannya,” tutup Hafid.Adira Finance Dan Kemendikbud Gelar Program Kerjasama Dalam Meningkatkan Kompetensi Untuk SMK 

Tinggalkan Balasan